loading...
Loading...
Pra TMMD di Dusun Klesem, Desa Ngambarsari, Kecamatan Karangtengah, Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) yang akan dilaksanakan di Kecamatan Karangtengah memasuki kegiatan pra-TMMD.

Danramil 23/Karangtengah Kapten Arh Hadi Santoso di tengah-tengah kegiatan pra-TMMD menuturkan, TMMD bakal dilaksanakan di Dusun Klesem, Desa Ngambarsari. Saat ini, anggota Koramil 23/Karangtengah beserta warga sekitar terlibat pembuatan talut dan cor jalan, Kamis (4/7/2019).

Jalan yang akan dicor tersebut menghubungkan antara dua desa yakni Desa Ngambarsari dan Desa Temboro dan sekaligus akan dibuat juga talut.

Baca Juga :  Gerakan Menanam Sejuta Pohon, SOLOPEDULI Tanam Pohon di KB/ RA IT Mutiara Hati Ngadirojo

“Pra TMMD ini, merupakan langkah awal bagi prajurit TNI dan masyarakat untuk bekerja menyelesaikan program yang telah direncanakan,” ujar Danramil.

Sengaja Danramil turun lagsung di tengah-tengah anggota dan masyarakat. Hal itu guna memotivasi dan penyemangat anggota TNI bersama masyarakat sehingga diharapkan target selesai sesuai dengan alokasi waktu yang telah ditentukan.

Ketua RW Dusun Klesem, Desa Ngambarsari, Sukino menyampaikan sebagai warga yang baik kita harus mendukung penuh kegiatan ini. Saat ini desa sedang dibangun pemerintah melalui program TMMD.

Baca Juga :  Mendag Agus Suparmanto: Kapasitas Penyimpanan Sistem Resi Gudang Masih Perlu Ditambah

“Harus didukung dan sukseskan kegiatan TMMD, karena hasilnya nanti warga sekitar yang akan merasakan,” jelas Sukino. Aria

Loading...