JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Ini Dia Alat Pengamanan Anti Huru-Hara Canggih Yang Digunakan Amerika dan Ditawarkan ke Polda Jateng Untuk Pengamanan Pilkada 2020

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Polda Jawa Tengah menerima pengenalan produk Qela Ballista Corporation yang sudah teruji kekuatannya di Amerika dan hari ini didemonstrasikan di Lantai 7 Ruang Rapat Mapolda Jateng, Jumat (25/7/2019) pagi.

Acara dibuka oleh Irwasda Polda Jateng Kombes Pol Budi Yuwono, didampingi Karo Logistik Kombes Pol Ir. Mohammad Zari, Dansat Brimob Kombes Pol Tory Kristianto, Dirnarkoba Kombes Pol Wachyono, Dirsamapta diwakili AKBP Yudi Putranto dan disaksikan oleh perwakilan anggota Brimob, Sabhara dan anggota logistik Polda Jateng.

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

Dalam sambutannya, Irwasda Polda Jateng mengatakan untuk tugas pengamanan Pilkada tahun 2020, Polda Jateng akan mengamankan 20 tempat Pilkada di jajaran wilayah hukum Polda Jateng.

“Maka pasukan anti huru-hara Polri perlu perlengkapan yang aman dalam melakukan pengamanan huru-hara di lapangan,” ujarnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

Usai dibuka Irwasda, acara dilanjutkan dengan peragaan dari Qela Ballista Corporation oleh Mr. John Smith, Mr. Alan dan Mr. Joe.

Peralatan yang didemonstrasikan yakni Tameng, Baju PHH, Helm Balistik, Riot Helm, Senter, Tongkat, Borgol, Sabuk Holster, Kacamata Goggles dan Masker.

Anggota Sabhara maupun Brimob sangat antusias menguji coba peralatan anti huru-hara tersebut. JSnews

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com