JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Ini Sasaran dan Anggaran TMMD di Nguter Sukoharjo

Pembukaan TMMD di Pengkol, Nguter, Sukoharjo.
   
Pembukaan TMMD di Pengkol, Nguter, Sukoharjo.

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – TMMD Sengkuyung Tahap II TA 2019 kali ini dilaksanakan di Desa Pengkol, Kecamatan Nguter, Sukoharjo. Pelaksanaan TMMD Sengkuyung ditandai dengan upacara pembukaan di lapangan Desa Pengkol Kecamatan Nguter, Kamis (11/7/2019).

Dalam kesempatan tersebut dibacakan laporan singkat rencana pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II TA 2019 Desa Pengkol Kecamatan Nguter oleh Plh. Pasiter Kodim 0726/Skh selaku Perwira Pelaksana TMMD Kapten Czi Hartono. Pelaksanaan TMMD dimulai pada tanggal 11 Juli sampai 8 Agustus 2019. Telah didahului dengan Pra TMMD mulai tanggal 1 sampai 10 Juli 2019, akan mengerjakan sasaran fisik dan sasaran non fisik.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Sasaran fisik meliputi pembangunan rabat beton di Dk. Sawah Jero RT 2/4 P = 937 m, L = 2,5 m, T = 0,12 m, Pembangunan jembatan 1 unit di Dk. Sawah Jero Rt 2/4, P = 2,70 m, L = 4 m, T = 1,80 m. Sasaran fisik tambahan pembuatan 2 unit poskamling Dukuh Sawah Jero Rt 1/4 dan 2/4, Rehab 2 unit masjid Al-Barokah Dukuh Jati Rejo RT 3/6 dan masjid Al-Hidayah Dukuh Sawah Jero RT 1/4, Pembuatan 3 unit jamban keluarga, Rehab rumah tidak layak huni (RTLH) 10 unit di Desa Pengkol.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Selain sasaran fisik TMMD Sengkuyung Tahap II ini juga menyasar non fisik. Ditempuh melalui penyuluhan wasbang bela negara, penyuluhan kamtibmas dan sosialisasi pembangunan Sukoharjo, bakti sosial dan pengobatan massal.

“TMMD Sengkuyung tahap II ini menelan biaya Rp. 475.000.000. Anggaran tersebut dari APBD Provinsi, APBD Kabupaten dan CSR perbankan,” kata dia. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com