JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Innalillahi, Taufik Hidayat Ditemukan Tewas di Perumahan Bukit Panorama. Saat Ditemukan Begini Kondisinya

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

CILACAP, JOGLOSEMARNEWS.COM Nasib tragis menimpa Taufik Hidayat (40). Pria yang beprofesi sebagai tukang bangunan itu tewas di salah satu perumahan di Perumahan Bukit Panorama Tunggul Wulung, Desa Tritih Lor, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Jeruklegi AKP Nyoman Sudarjana Kamis (4/7/2019) mengatakan korban diketahui berasal dari Dusun Danasri II Rt 4/ Rw 4, Desa Jeruklegi  Kulon, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan bahwa kejadian bermula pada Pada Hari Rabu 3 Juli 2019 sekira pukul 10.00 WIB. Korban dan rekan kerja yang lainya sedang bekerja mengerjakan rumah yang berasa di perumahan Bukit Panorama Tunggul Wulung.

Baca Juga :  Pabrik Pil Koplo Beromzet Triliunan Rupiah di Semarang Digerebek BPOM

Saat melakukan pengerjaan meratakan bangunan yang akan di renovasi menggunakan martil yang berada diatas rumah.

Salah satu rekan kerja korban yang bernama Sulistiyo (45) warga Dusun Danasri Jeruklegi Kulon merasa curiga karena tidak mendengar suara korban yang sedang bekerja meratakan banguan yang berada di lantai atas.

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

“Setelah di cek ternyata korban sudah tidak bergerak dengan posisi tiduran. Setelah mendapatkan laporan dari warga petugas dari Polsek Jeruklegi segera mendatangi TKP dan mengevakuasi korban,” tambah Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Dengan dibantu oleh warga masyarakat yang lain anggota Polsek Jeruklegi segera menurunkan korban untuk segera dilakukan pemeriksaan.

“Dari hasil keterangan dari medis Puskesmas Jeruklegi bahwa tidak ditermukan tanda tanda penganiayaan. Diduga korban meninggal dunia Karena serangan jantung saat bekerja” pungkas Kapolsek. JSnews

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com