JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Inovasi Ojek ASI di Puskemas Kebakkramat Antar Pemkab Karanganyar Masuk 99 Top Pelayanan Publik dari Kemenpan RB 

Foto/Humas
   
Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Ojek ASI dari Puskesmas Kebakkramat 1 mengantarkan Pemkab Karanganyar, meraih penghargaan Top 99 Pelayanan Publik Dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

“Terima Kasih atas penghargaan inovasi dari Kemenpan RB. Ini memicu kami untuk terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Juliyatmono, seperti yang disampaikan Kamis (18/7/2019).

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Kompetisi inovasi pelayanan publik (KIPP) ini diikuti oleh kementerian dan lembaga, instansi vertikal, pemerintah provinsi, kabupaten dan kota, serta BUMN/BUMD.

Dari ribuan proposal inovasi yang dinilai, Pemkab Karanganyar melalui inovasiOJEK ASI” yang diinisiasi oleh Puskesmas Kebakkramat 1 berhasil masuk TOP 99 KIPP 2019.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Ia menjelaskan inovasi Ojek ASK merupakan inovasi yang bertujuan untuk memfasilitasi ibu menyusui yang bekerja, untuk tetap dapat memberikan ASI eksklusif kepada bayinya. Meningkatkan angka capaian ASI eksklusif, guna menciptakan generasi yang kuat dan cerdas. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com