JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Istri Minta Cerai, Pemuda Ngamuk dan Menolak Diobati Petugas Puskesmas. Polisi Sampai Turun Tangan 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

KEBUMEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga Desa Tepakyang diresahkan dengan aksi seorang pemuda yang mengamuk dan memberontak saat hendak dilakukan pengobatan.

Polisi pun terpaksa harus turun tangan membantu penanganan terhadap pemuda yang diketahui berinisial NR (26) itu. Dia mengamuk saat hendak diberi pengobatan oleh medis Puskesmas Adimulyo.

Bahkan petugas sampai kewalahan menangani pemuda yang diduga mengalami gangguan jiwa itu.

Upaya Puskesmas Adimulyo mendatangi kediaman NR (26) warga Desa Tepakyang Kecamatan Adimulyo untuk mengobatinya selalu gagal.

Baca Juga :  Pabrik Pil Koplo Beromzet Triliunan Rupiah di Semarang Digerebek BPOM

NR yang diduga mengalami gangguan jiwa terus memberontak di rumahnya saat akan mendapatkan pengobatan.

Selanjutnya petugas Puskesmas Adimulyo meminta bantuan Ka SPKT Polsek Adimulyo Aiptu Rodhi dan Bhabinkamtibmas Polsek Adimulyo Bripka Widi untuk mendampingi tim medis melakukan pengobatan kepada NR.

“Jadi siapa saja yang membutuhkan kami, kami siap melayani masyarakat. Termasuk Puskesmas Adimulyo yang minta dikawal dalam urusan pengobatan kepada pasien tersebut,” jelas Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen Kompol Suparno.

Baca Juga :  Pemkot Semarang Ancam Pengembang yang Tak Lakukan Kajian Teknis Tata Ruang dan Bangunan Hingga Picu Banjir

Bisa ditebak, upaya pun berhasil. NR yang sebelumnya selalu marah saat akan diobati, kini nurut dengan Pak Polisi berseragam lengkap. Bahkan tim medis Kejiwaan Puskesmas Adimulyo berhasil membujuk NR untuk dibawa ke Dokter Spesialis Kejiwaan Puskesmas Pejagoan, Sabtu (29/06/2019) pagi.

Kini NR, telah mendapatkan pengobatan dari Puskesmas Pejagoan.

Informasi yang diperoleh, NR mengalami gangguan jiwa karena sang istri minta diceraikan. Kemungkinan karena sebab itu, yang bersangkutan mengalami depresi dan gangguan jiwa. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com