JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jalur Ring Road Utara Sragen Ditutup Sebulan. Simak, Begini Rekayasa Pengalihan Arusnya! 

Foto/Wardoyo
   
Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Satlantas Polres Sragen mengimbau masyarakat dan pengendara kendaraan untuk lebih menaati rambu dan menjaga kecepatan memasuki jalur kota. Pasalnya mulai hari ini, Senin (15/7/2019), jalur dari arah Pungkruk menunu ring road utara akan ditutup total berkenaan dengan perbaikan jalur oleh pihak Kementerian PU Nasional.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasatlantas AKP Dani Permana Putra mengatakan perbaikan jalur ring road utara diperkirakan berlangsung selama satu bulan.

Selama kurun itu, akses jalur ring road utara dari pertigaan Pungkruk akan ditutup total. Arus kendaraan dari Pungkruk akan dialihkan masuk ke jalur kota dan dialihkan kembali sampai pertigaan Beloran ke utara.

Baca Juga :  Prestasi Gemilang Bintang Lima dan Terbaik TOP BUMD Awards 2024: Inilah Bukti Keunggulan RSUD dr. Soeratno Gemolong Sragen

“Himbauan kami, pengendara bisa tertib karena kepadatan jalur jota otomatis akan meningkat. Untuk dari arah Pungkruk akan dialihkan lewat jalur kota, lalu lewat Beloran ke utara,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

AKP Dani menguraikan selama satu bulan ke depan, pihaknya akan menambah petugas pengamanan di sepanjang jalur Pungkruk sampai Beloran. Hal itu dimaksudkan untuk memaksimalkan pemantauan agar pengalihan arus dan lalu lintas di jalur kota bisa berjalan lancar.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Ia menambahkan selama proses perbaikan, jalur Sutomo juga ditutup dari arah utara. Hal itu dikarenakan adanya arus kendaraan pengalihan dari arah barat yang diperkirakan juga meningkat.

“Sementara perkiraannya perbaikan jalur dilakukan selama sebulan ke depan. Tapi nanti semua tergantung situasi di lapangan. Yang jelas, kami maksimalkan rekayasa pengalihan arus dan pengamanan jalur agar lalu lintas bisa lancar,” tandasnya. (Wardoyo)

Simak Begini Pengalihan Arusnya!

Foto/Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com