JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kasus Begal HP di Jalan Gondangrejo Karanganyar. Pelaku Sempat Ancam Bunuh Korban

Ilustrasi penangkapan tersangka. Foto/Wardoyo


Ilustrasi penangkapan tersangka. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Aksi begal sadis yang menyasara korban perempuan di jalan sepi Gondangrejo, Karanganyar, membuka fakta baru. Pelaku sempat mengancam korban akan dibunuh jika melawan.

Begal biadab itu diketahui bernama Yanuar Eko Prasetyo (26) warga Dukuh Padokan 4/4, Desa Sawahan, Kecamatan Ngemplak, Boyolali.

Ia pun akhirnya ditangkap setelah memperdaya korban seorang ibu muda bernama Murni (22) asal Dukuh Sidomulyo, Desa Dayu, Kecamatan Gondangrejo, Karanganyar.

Baca Juga :  Razia Tanpa Tilang,  Humanis Nan Simpatik, Polres Karanganyar Awali dengan Bagikan 100  Masker Serta 200 Stiker

Penangkapan begal sadis itu terungkap saat digelar konferensi pers di Mapolres Karanganyar, tadi siang. Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi melalui Kasat Reskrim AKP Dwi Haryadi mengungkapkan aksi begal itu terjadi di

Advertisement

jalan umum antara Desa Dayu dengan Desa Rejosari, tepatnya di Jembatan sebelah utara Balai Desa Rejosari, Gondangrejo, Karanganyar.

Baca Juga :  Paradigma Baru Operasi Patuh Candi Polres Karanganyar, Dilakukan Dengan Humanis, Simpatik dan  Tanpa Tilang

Insiden begal terjadi di siang hari sekitar pukul 13.00 WIB. Kronologinya, siang itu korban dalam perjalanannaik sepeda motor.

Sesampai di lokasi kejadian yang agak sepi, korban kemudian berhenti karena mendadak teleponnya berbunyi.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua