JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan 2 Motor Mahasiswi VS Siswi di Pasar Masaran Sragen, Satu Korban Ditemukan Terkapar Luka Parah

Ilustrasi kecelakaan. Dok/Joglosemarnews.com
   
Ilustrasi kecelakaan. Dok/JOGLOSEMARNEWS.COM

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan tragis antara mahasiswi dan pelajar menengah terjadi di jalan raya simpang tiga Pasar Masaran, Sragen. Akibat kecelakaan tersebut, salah satu korban dalam kondisi terkapar dan dilarikan ke rumah sakit dengan luka cukup parah.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi Senin (15/7/2019) siang pukul 12.30 WIB.

Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Scoopy AD 4336 BME yang dikendarai Monika Wulansari (23), mahasiswi asal Dukuh Sekip RT 2/8, Kadipiro, Banjarsari, Solo. Dia bertabrakan dengan Honda Beat AD 3741 BHE yang dikendarai Ika Puspitasari (16) asal Dukuh Mantup RT 5, Somomodukuh, Plupuh.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Data hasil olah TKP dan keterangan saksi menyebutkan kecelakaan bermula ketika Honda Scoopy melaju dari arah Plupuh atau barat ke Masaran. Sementara Honda Beat melaju dari arah selatan. Setelah dekat lokasi kejadian, pengendara Honda Scoopy hendak belok ke kanan atau selatan.

Karena jarak terlalu dekat, tabrakan hebat pun tak terhindarkan. Pengendara Scoopy terjatuh ditabrak Honda Beat. Akibat kejadian itu, Monika mengalami luka dan rawat jalan.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

Sedangkan Ika, pengendara Beat mengalami luka lebih parah. Dia mengalami pergelangan tangan kanan patah, kaki kanan lecet dan terpaksa diopname di RS Karima Utama Kartosuro.

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan laporan kecelakaan dua pengendara motor tersebut. Menurutnya saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan penyidik.

Atas kejadian itu, pihaknya mengimbau agar masyarakat pengendara motor lebih berhati-hati dalam berkendara di jalan raya.

“Senantiasa jaga kecepatan, konsentrasi dan lihat situasi arus. Apalagi kalau membelok, harus hati-hati,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com