JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut 2 Pemotor Tiger VS Jupiter di Mungkung Sragen. Satu Pembonceng Tewas, 2 Lainnya Luka-Luka 

Kondisi motor Honda Tiger yang terlibat kecelakaan maut di Ngepos, Mungkung, Sidoharjo, Sragen ringsek dan menewaskan 1 orang, Jumat (19/7/2019). Foto/Wardoyo
   
Kondisi motor Honda Tiger yang terlibat kecelakaan maut di Ngepos, Mungkung, Sidoharjo, Sragen ringsek dan menewaskan 1 orang, Jumat (19/7/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut antara dua pengendara motor terjadi di Jalan Raya Sragen-Solo tepatnya di Dukuh Ngepos, Mungkung, Jetak, Sidoharjo, Sragen, Jumat (19/7/2019) siang. Satu orang tewas dan dua luka dalam insiden kecelakaan hebat siang itu.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi sekira pukul 13.30 WIB. Melibatkan pengendara Honda Tiger dan Yamaha Jupiter. Korban tewas diketahui bernama Dika (21) pembonceng Jupiter asal Ngepos RT 6/9, Jetak, Sidoharjo, Sragen.

Menurut keterangan warga, kecelakaan melibatkan Yamaha Jupiter AB 2185 RQ yang dikendarai YAH (16) pelajar asal

Mungkung RT 04/10, Jetak, Sidoharjo,  Sragen dengan Honda Tiger AD 3056 LV yang dikendarai Hendri Irawan (21) asal Dukuh Jekawal RT 8, Jekawal, Tangen, Sragen.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Kecelakaan bermula ketika pengendara Jupiter yang berboncengan, melaju dari arah utara ke selatan. Sementara, pengendara Tiger melaju dari arah timur atau Sragen menuju ke Pungkruk.

Sesampai di lokasi kejadian, jarak keduanya sudah sangat dekat. Pengendara Tiger gagal menguasai motor dan langsung menenggal motor Tiger yang melaju menyeberang di depannya.

Benturan keras membuat pembonceng Jupiter terpental. Pembonceng malang bernama Dika itu tewas dengan luka parah di bagian kepala dan perdarahan hidung serta telinga.

Korban meninggal dalam perjalanan menuju RSUD Sragen. Sementara pengendara Jupiter mengalami luka kaki, pantat dan tangan hanya mendapat rawat jalan.

Baca Juga :  Prestasi Gemilang Bintang Lima dan Terbaik TOP BUMD Awards 2024: Inilah Bukti Keunggulan RSUD dr. Soeratno Gemolong Sragen

Sedangkan pengendara Tiger mengalami perdarahan di bagian hidung, lebab di mata kanan dan dilarikan ke RSUD Sragen.

Kecelakaan itu sempat membuat jalanan macet. Tak lama berselang, tim Polres dan PMI Sragen langsung meluncur ke lokasi melakukan evakuasi dan olah TKP.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi mengatakan kasus tersebut sudah dalam penanganan penyidik Unit Laka Satlantas. Kedua kendaraan sudah diamankan di Mapolres untuk kepentingan penyelidikan.

“Saat ini masih dalam penyelidikan. Imbauan kami, dalam berkendara agar lebih mematuhi rambu-rambu, menjaga kecepatan dan memperhatikan situasi arus,” terangnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com