JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut Duel 2 Motor  di Tikungan Plupuh Sragen. Satu Korban Tewas di Lokasi Kejadian, Satu Korban Kritis 

Ilustrasi evakuasi korban kecelakaan di Sragen. Foto/Wardoyo
   
Ilustrasi evakuasi korban kecelakaan di Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut antara dua pengendara motor terjadi di tikungan Desa Karanganyar, Jalan Plupuh-Masaran, Senin (1/7/2019) dinihari. Satu orang tewas seketika, satu korban kritis dan satu lainnya luka ringan dalam insiden kecelakaan tersebut.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 00.30 WIB. Melibatkan dua pemotor yang mengendarai Yamaha Jupiter B 6508 BDR dengan pengendara Honda Vario AD 6829 ANE.

Yamaha Jupiter dikendarai oleh Andri Susanto (30) warga Ngembatsari RT 18, Kragilan, Gemolong dan memboncengkan Lagiman (50).

Baca Juga :  Ramadhan di Sragen: Patroli Gabungan Samapta Polres Sragen dan Polsek Cegah Balap Liar dan Knalpot Brong

Sedangkan Honda Vario dikendarai oleh Wasdoni (20) asal Dukuh Nglengki RT 17, Dari, Plupuh.

Menurut saksi mata, kecelakaan bermula ketika pengendara Jupiter melaju dari arah timur atau Masaran menuju Plupuh.

Sedangkan Honda Vario dari arah berlawanan atau dari Plupuh. Sesampai di lokasi kejadian yang jalannya menikung, pengendara Jupiter mengambil jalan terlalu ke tengah. Saat di tikungan, motor langsung berhadapan dan menggasak Honda Vario dari lawan arah.

Tabrakan hebat pun tak terhindarkan. Pembonceng Jupiter terpental jatuh dan tewas di lokasi kejadian akibat mengalami luka parah di bagian kepala. Sementara Andri, pengendara Jupiter mengalami luka ringan.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak Usai Isi Dexlite di Sragen, SPBU Jetak Minta Maaf dan Pastikan Bukan Abal-abal, Melainkan...

Sedangkan pengendara Vario juga luka parah dengan hidung dan mulut keluar darah. Korban tidak sadarkan diri dan masih kritis di PKU Muhammadiyah Masaran.

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan laporan kecelakaan maut di Plupuh itu. Menurutnya tim sudah terjun melakukan evakuasi dan olah TKP.

“Saat ini kasusnya masih dalam penanganan penyidik,” paparnya Senin (1/7/2019). Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com