JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kecelakaan Maut Pemotor Vixion Hancur Gasak Truk Misterius dan Honda Brio di Jalan Yos Sudarso. Motor Ringsek, Pemotor Tewas

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM  Kecelakaan maut melibatkan pengendara sepeda motor Yamaha Vixion dengan truk misterius dan mobil Honda Brio di Jl. Arteri Yos Sudarso Jembatan Pos I Pelabuhan Semarang, Jumat dini hari (28/6/2019).

Kecelakaan tersebut merenggut satu korban jiwa yaitu pengendara motor Yamaha Vixion dengan Nopol K-3179-KU yang berinisial MM berumur 22 tahun.

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

Diduga pengendara sepeda motor berjalan di lajur kanan dari arah Barat (Tanah Mas) kearah Timur (Kaligawe) dalam keadaan kurang waspada pandangan depan.

Sehingga menabrak bagian belakang truk tak dikenal yang berjalan di depannya. Kemudian pengendara oleng ke kiri sehingga terjadi kecelakaan dengan mobil Honda Brio Nopol K-9435-LD yang berjalan searah dilajur kiri.

Setelah menerima adanya laporan dari masyarakat tentang kecelakaan tersebut, Unit Laka Lantas Polrestabes Semarang langsung terjun ke lokasi kejadian dan mengamankan barang bukti serta TKP laka lantas.

Baca Juga :  Pabrik Pil Koplo Beromzet Triliunan Rupiah di Semarang Digerebek BPOM

“Kami akan melaksanakan lidik dan sidik lebih lanjut mengenai laka lantas tersebut setelah diadakan olah TKP, mengumpulkan Barang Bukti serta keterangan saksi,” papar Kanit Laka Satlantas Polrestabes Semarang, AKP Sugito dilansir Tribratanews. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com