JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Kronologi Kecelakaan Maut Truk Kontainer Hajar Puskesmas di Mojosongo Boyolali, Seorang Pengendara Motor Tewas Terseret

Kecelakaan maut terjadi jalur utama Solo-Semarang, di wilayah Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Kamis (25/7/2019) pagi. Istimewa
   
Kecelakaan maut terjadi jalur utama Solo-Semarang, di wilayah Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Kamis (25/7/2019) pagi. Istimewa

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan maut terjadi jalur utama Solo-Semarang, di wilayah Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Kamis (25/7/2019) pagi. Truk kontainer dengan nomor polisi H 1975 BH menabrak bangunan Puskesmas Kecamatan Mojosongo. Penyebab kecelakaan hingga belum diketahui secara pasti.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tragis ini terjadi sekitar pukul 07.40 WIB. Akibat peristiwa tragis ini, 1 orang tewas di lokasi dan sejumlah lainnya dilaporkan mengalami luka dalam kejadian tersebut.

Sebelumnya, truk kontainer itu melaju dari arah barat ke timur atau dari Semarang menuju ke Solo. Sesampainya di lokasi kejadian, truk trailer tersebut oleng ke kiri dan menabrak median jalan. Laju yang tidak terkendali, selanjutnya masuk ke pekarangan Puskesmas Mojosongo dan menabrak sebagian bangunannya. Truk juga menabrak korban di halaman samping Puskesmas.

Baca Juga :  Jaga Silaturahmi dan Kerukunan, Ratusan Guru dan Tenaga Kependidikan di Boyolali Ikuti Halal Bihalal

“Hingga kini, penyebab kecelakaan belum diketahui secara pasti. Saat ini masih proses evakuasi,” terang Paur Subag Humas Polres Boyolali, Ipda Sugiarto, Kamis (25/7/2019).

“Kecelakaan lalu lintas ini mengakibatkan, satu orang meninggal dunia,” imbuh dia.

Data yang dihimpun, satu korban tewas seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia terseret truk sebelum truk menabrak Puskesmas.

Korban meninggal dunia sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Pandan Arang (RSUD PA) Boyolali.

Truk juga menabrak sepeda motor yang sedang berada di halaman Puskesmas. Sebagian bangunan puskesmas runtuh dan menimpa sederet sepeda motor yang diparkir di sekitarnya.

Baca Juga :  Sebanyak 875 JCH Boyolali Ikuti Manasik, Siap Diberangkatkan ke Tanah Suci

Akibat peristiwa kecelakaan maut ini,  menyebabkan kemacetan di ruas jalan di sekitar lokasi kejadian. Hal itu lantaran banyaknya pengendara yang penasaran menyaksikan proses evakuasi. JSNews

Kronologi Kecelakaan

  1. Kamis (25/7/2019) sekitar pukul 07.40 WIB truk kontainer bernomor polisi H 1975 BH meluncur dari arah barat (Semarang) menuju ke Timur
  2. Sesampai di lokasi kejadian, truk diduga hilang kendali
  3. Truk menabrak Median Jalan hingga sebuah tiang besi roboh
  4. Setalah itu truk berbelok dan menghajar bangunan Puskesmas Mojosongo Boyolali
  5. Seorang pengendaran sepeda motor tertabrak dan terseret truk hingga meninggal dunia. JSNews

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com