JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Pikap Ringsek Gasak Pohon dan Masuk Jurang di Sidoharjo Sragen. Sopir dan Kernet Ditemukan Luka Parah Tak Sadarkan Diri

Kondisi pikap yang ringsek setelah menabrak pohon dan masuk jurang di tepi jalan raya Pungkruk-Tanon tepatnya di barat jembatan kawak Sidoharjo, Sragen, Rabu (31/7/2019). Foto/Wardoyo
   
Kondisi pikap yang ringsek setelah menabrak pohon dan masuk jurang di tepi jalan raya Pungkruk-Tanon tepatnya di barat jembatan kawak Sidoharjo, Sragen, Rabu (31/7/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Keangkeran jalur Pungkruk-Tanon tepatnya di sekitar Jembatan Kawak Sidoharjo, kembali memakan korban. Sebuah mobil pikap ringsek setelah mendadak selip dan menggasak pohon di ruas barat jembatan kawak yang masuk wilayah Tenggak, Sidoharjo, Rabu (31/7/2019) siang.

Mobil pikap jenis Chevrolet warna biru itu ringsek setelah menggasak pohon dan kemudian terguling masuk ke jurang di tepi utara jalan. Dua orang di dalam mobil dilaporkan mengalami luka parah dan sempat tak sadarkan diri.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan bermula ketika mobil pikap itu melaju dari arah barat. Sesampai di lokasi kejadian yang ketinggian jalannya menurun, mobil mendadak selip dan roda depan tergelincir ke bahu jalan.

Kronologi kecelakaan masih simpang siur. Ada saksi yang menyebut mobil banting setir ke kiri karena berusaha menghindari pengendara motor. Namun ada yang bilang mobil hendak mendahului kendaraan dan karena jarak sangat dekat, pengemudi memilih banting setir ke kiri.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

“Yang jelas, tadi saya tahunya, mobil sudah terjun ke bawah jalan. Sebelumnya sempat nabrak pohon di tepi jalan. Kelihatannya kencang, lalu oleng dan nabrak pohon kemudian jatuh ke bawah jalan. Sopirnya luka parah dan kernetnya juga. Sempat nggak sadarkan diri dan langsung dibawa ke rumah sakit,” papar Ari, salah satu warga sekitar.

Tak lama berselang, tim unit Laka Polres Sragen langsung meluncur ke lokasi. Pengemudi pikap yang belum diketahui identitasnya, dilarikan ke RSUD Sragen. Sementara kernetnnya bernama Irwan (26), warga Pungkruk RT 01, Doyong, Miri, Sragen, dirawat di Puskesmas Sidoharjo.

Saat JOGLOSEMARNEWS.COM mengecek ke Puskesmas Sidoharjo, salah satu petugas IGD Puskesmas Sidoharjo mengatakan saat tiba di IGD, kondisi Irwan memang sempat tak sadarkan diri. Korban mengalami luka di pipi kanan, tulang bahu dan pantat.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

“Memang sempat tak sadarkan diri saat di lokasi kejadian. Mungkin karena kerasnya benturan. Tapi tadi sudah mendapat penanganan, lukanya tidak terlalu parah dan sudah diperbolehkan pulang. Kalau sopirnya tadi langsung dibawa ke RSUD Sragen karena lukanya lebih parah,” ujar petugas perempuan di IGD yang enggan disebut identitasnya itu.

Salah satu personel Polsek Sidoharjo, Marleon mengatakan kasus kecelakaan tunggal itu sudah langsung ditangani Unit Laka Polres Sragen.

Terpisah, Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan kejadian itu. Saat ini kasusnya masih ditangani oleh penyidik Unit Laka. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com