JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Tragis, Bus Rombongan Pelayat Terperosok dan Terguling di Jalur Banyurip Jenar. Diperkirakan Ada Belasan Penumpang di Dalam Bus 

Foto/Istimewa
   
Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM  Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Dukuh, Desa Banyurip, Kecamatan Jenar siang ini.

Sebuah bus pengangkut rombongan warga tergelincir dan terguling ke jurang di sisi jalan. Kejadian dikabarkan terjadi pukul 13.00 WIB dan ramai menghiasi media sosial di Sragen.

Foto-foto bus terperosok dan terguling itu diunggah oleh beberapa akun disertai beberapa informasi singkat yang mereka temukan di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Ramadhan di Sragen: Patroli Gabungan Samapta Polres Sragen dan Polsek Cegah Balap Liar dan Knalpot Brong

Bus disebut-sebut mengangkut rombongan warga yang hendak melayat. Diperkirakan ada belasan hingga puluhan warga yang berada di dalam bus.

“Iya benar. Memang ada kecelakaan tunggal tergelincir di tepi jalan. TKP di Gobang, Banyurip, Jenar. Ini masih dilakukan pendataan,” papar Kepala Markas PMI Sragen, Wahdadi Senin (22/7/2019).

Baca Juga :  Gara-gara Jualan Obat Mercon Saat Bulan Suci Ramadhan Pemuda di Sragen Ditangkap Polisi Terancam Pidana

Ia memastikan dari laporan yang masuk, sementara tidak ada korban jiwa dalam.musibah tersebut. Perihal korban luka, masih dilakukan assesement.

Kapolsek Jenar, Iptu Ali Makmun mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan mengatakan saat ini masih menunggu laporan dari anggota untuk kepastiannya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com