JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Keluarga Bocah Korban Pohon Tumbang di CFD Solo Terima Santunan Pemkot Solo Rp 50 Juta

   
Keluarga balita kirban pohon tumbang beberapa waktu lalu menerima santunan Rp 50 juta dari Pemkot Solo. Hal itu disampaikan lamgsung oleh Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo, Selasa (23/7/2019). Triawati

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Keluarga balita kirban pohon tumbang beberapa waktu lalu menerima santunan Rp 50 juta dari Pemkot Solo. Hal itu disampaikan lamgsung oleh Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo, Selasa (23/7/2019).

“Kita berikan Rp 50 juta dari anggaran tak terduga,” urainya.

Sementara itu, setelah kejadian yang menimpa balita Kaivan Azzan Nur Ridho Minggu (21/7/2019) lalu, Rudy memerintahkan petugas untuk melakukan penebangan pohon yang sudab berusia tua.

Baca Juga :  Survei Cawali Solo 2024: Elektabilitas Teguh Prakosa Paling Tinggi, Disusul Gusti Bhre dan Kaesang

“Kalau sudah begini mana suaranya yang minor. Petugas saya mau menebang tidak jadi karena didatangi sekelompok orang yang mengaku pecinta alam,” ujarnya.

Secara mendalam, Walikota sangat prihatin atas peristiwa tersebut, bahkan Wali Kota secara langsung melayat di rumah duka Kampung Tegal Ayu RT 03 RW 11 Kelurahan Bumi, Kecamatan Laweyan, Senin (22/7/2019) sore.

“Apalagi anak usia 1,5 tahun kan lagi lucu-lucunya, seneng gojek, saya prihatin dan turut berduka,” tukas Rudy.

Baca Juga :  IHGMA Jateng Gelar Rakor Bahas Strategi Pengembangan Pariwisata di Jawa Tengah

Seperti diketahui, balita pasangan Rohmat Slamet W dengan Retno Sri Lestari menghembuskan napas terakhir setelah sempat dirawat di ICU Rumah Sakit Kasih Ibu setelah tertimpa pohon palem yang tiba-tiba tumbang di kawasan city walk Purwosari. Jenazah Kaivan dimakamkan Senin sore pukul 16.00 WIB di Astana Saripan Makamhaji, Laweyan, berangkat dari rumah duka di Tegalayu RT. 03 RW. 11 Kelurahan Bumi, Laweyan. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com