JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Keren, Satlantas Polres Wonogiri Antarkan BPKB Warga yang Sakit

Iptu Sugihantoro mengantarkan BPKB bagi warga yang sakit.
   
Iptu Sugihantoro mengantarkan BPKB bagi warga yang sakit.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Satlantas Polres Wonogiri memberikan pelayanan prima dengan mengantar langsung BPKB warga yang tengah sakit. Hal tersebut juga dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73

Kanit Regident Satlantas Iptu Sugihantoro yang telah memberikan BPKB kepada warga yang sakit. Program tersebut bertujuan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Layanan BPKB Delivery ini diprioritaskan untuk BPKB yang sudah cukup lama tidak diambil oleh pemiliknya. Hal itu bisa lantaran lupa atau sebab lain.

Baca Juga :  Awasi Anak Kecil saat Piknik ke Pantai Klothok Sembukan hingga Waduk Gajah Mungkur Wonogiri Bolo

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Dwi Erna, Jumat (5/7/2019) menjelaskan, BPKB delivery merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat yang termasuk dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke -73.

“Pelayanan BPKB delivery ini kami kirimkan langsung ke pemiliknya. Dan hal ini merupakan wujud pelayanan prima Polri kepada masyarakat,” jelas dia.

Bagi masyarakat yang mendapatkan fasilitas BPKB Delivery tetap harus memenuhi beberapa persyaratan dan sudah melaksanakan setiap tahapan proses mekanisme pelayanan BPKB dengan baik.

Baca Juga :  Tips Mengatasi Malas Masuk Kerja Pasca Libur Lebaran 2024 yang Panjang

“Warga tersebut berinisial DN yang sedang sakit, sebelumnya telah memproses pengurusan BPKB di kantor pelayanan publik Satlantas Polres Wonogiri. Mendengar info tersebut Kanit Regident Iptu Sugihantoro langsung berikan layanan delivery BPKB,” tutur dia.

Iptu Sugihantoro menambahkan warga tersebut menyambut baik dan mengapresiasinya.

“Ini adalah kado terbaik untuk saya karena surat berharga tersebut sangat dinanti dan dibutuhkan oleh ibu yang sedang mengalami sakit tersebut” imbuhnya. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com