JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Keren, Video Vlog Anggota Reskrim Polres Karanganyar Sabet Juara III Nasional. Kapolres Berharap Polri Makin Dicintai Masyarakat 

Potongan tangkapan layar video vlog Saya Cinta Indonesia karya Bripka Eko yang sukses juara III nasional. Foto/Wardoyo
   
Potongan tangkapan layar video vlog Saya Cinta Indonesia karya Bripka Eko yang sukses juara III nasional. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Peringatan HUT Bhayangkara 2019 memberi kebangaan tersendiri bagi Polres Karanganyar. Kebanggaan itu hadir dari Bripka Eko Prasetyo.

Siapa sangka, kreativitas anggota Unit Inafis Satuan Reskrim Polres Karanganyar itu mampu mengharumkan nama Polres Karanganyar di mata Polri.

Ya, video vlog karya Bripka Eko sukses menyabet juara ketiga dalam lomba HUT Bhayangkara tingkat nasional.

Video singkat berjudul Saya Cinta Indonesia miliknya sukses melambungkan namanya untuk menyabet juara III.

Dalam video berdurasi 1 menit itu, Bripka Eko seolah ingin menunjukkan bahwa Indonesia adalah negara besar dengan segala potensinya.

Namun kebesaran itu bisa tak bermakna jika masyarakat tidak mewaspadai ancaman pemecah belah NKRI salah satunya berita hoax.

Ia juga mengajak agar semua elemen, TNI-Polri dan masyarakat bersatu padu untuk menjaga soliditas demi keutuhan dan kejayaan NKRI.

“Saya Cinta Indonesia,” tutup Bripka Eko dalam vlognya.

Kesuksesan Bripka Eko juga turut menghadirkan kebanggaan pada acara puncak peringatan HUT Bhayangkara yang digelar di Lapangan Kemuning, Ngargoyoso, Rabu (10/7/2019). Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi mengapresiasi keberhasilan jajarannya dalam meraih juara di lomba nasional itu.

Ia berharap hal itu makin memotivasi semua jajaran untuk senantiasa memberikan prestasi, kinerja dan citra baik Polri di mata masyarakat.

“Harapan kami di usia 73 ini, Polri semakin profesional lagi dalam menjalankan tugasnya sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dan bisa mendekat selalu dicintai rakyat,” tandasnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com