JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kisah Tragis Tukang Becak Kasturi Tewas Dalam Kecelakaan Maut di Bundaran Getasrejo. Korban Digasak Truk dan Terpental 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

GROBOGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut yang melibatkan becak dan truk terjadi di bundaran Getasrejo, Kecamatan Grobogan kemarin.

Dalam peristiwa ini, terdapat satu korban meninggal dunia yakni tukang becak yang diketahui bernama Kasturi (60), warga Kelurahan Kalongan, Kecamatan Purwodadi.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sebelum kejadian, truk warna putih dengan nomor polisi K 1944 BK melaju dengan kecepatan cukup tinggi dari arah Blora menuju Purwodadi.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

Sesampai di bundaran Getasrejo, ada pengendara becak dari arah Grobogan yang hendak melingkar belok kanan menuju arah Purwodadi.

Mengingat jaraknya sudah dekat, sopir truk bernama Heri Kiswanto (32), warga Undaan Kudus tidak bisa menguasai kendaraannya sehingga menabrak becak tersebut.

Akibat kejadian ini, pengendara becak mengalami luka parah dan meninggal seketika di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Pabrik Pil Koplo Beromzet Triliunan Rupiah di Semarang Digerebek BPOM

“Pengendara becak sempat jatuh membentur aspal dan mengalami luka bagian kepala dan kaki. Korban meninggal di lokasi kejadian. Penanganan kasus kecelakaan ini selanjutnya kita serahkan ke unit Laka Lantas Polres Grobogan,” kata Kapolsek Grobogan Iptu Eko Bambang dilansir Tribratanews Polda Jateng. JSnews

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com