JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kisah Warga Grobogan Ketiban Balon Udara dan MMT HUT Bhayangkara Yang Diterbangkan Polres Sragen. Kapolres Janjikan Hadiah Uang 

Balon udara berhadiah uang dari Polres Sragen yang jatuh ke warga Grobogan. Foto/Wardoyo
   
Balon udara berhadiah uang dari Polres Sragen yang jatuh ke warga Grobogan. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Pesta rakyat syukuran HUT Bhayangkara 2019 yang digelar Polres Sragen beberapa hari lalu membawa berkah sampai Grobogan. Ya, ternyata balon udara dan MMT ucapan Dirgahayu 73 Bhayangkara yang dilepas jatuh ke tangan warga Grobogan, Ivan Nuri Adin (22).

Dia menemukan balon udara dan MMT ucapan selamat dirgahayu Bhayangkara ke 73 yang diterbangkan Polres Sragen, Rabu (10/7/3019).

Warga Dusun Gadog RT 06/07 Desa Sendangharjo, Kecamatan Karangrayung, itu pun ketiban berkah. Dia berhak mendapatkan hadiah dari Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan sesuai dengan janji yang dilontarkan Kapolres.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak Usai Isi Dexlite di Sragen, SPBU Jetak Minta Maaf dan Pastikan Bukan Abal-abal, Melainkan...

Untuk diketahui pada puncak perayaan HUT Bhayangkara ke 73 di lapnag  Tangen Rabu (10/7/2019) balon udara dengan MMT.

Balon tersebut dilepas oleh Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati didampingi pejabat Forkompinda Sragen dan para perwira polisi setempat.

Di dalam balon yang diterbangkan itu terdapat sebuah undian.

“Dalam pelepasan tersebut juga diumumkan bagi masyarakat yang menemukan balon bisa menghubungi nomor yang tercantum dan akan mendapatkan sejumlah uang dari Kapolres,” ungkap Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Agus Jumadi Sabtu (13/7/2019).

AKP Agus menguraikan siang sekira pukul 14.00 WIB Ivan Nuri Adin mendapati balon yang terbang rendah di hutan wilayah Juwangi, Boyolali. Saat itu dia bersama bapaknya sedang berkebun.

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

“Melihat balon tersebut terbang sudah mulai merendah, kemudian penemu terus mengikuti balon hingga jatuh. Kemudian setelah jatuh penemu membaca tulisan, bahwa apabila menemukan barang tersebut agar menghubungi nomor yang tercantum,” jelasnya.

MMT ucapan selamat HUT Bhayangkara yang masih utuh kemudian diserahkan Ivan ke Mapolres Sragen. MMT tersebut diterima Wakapolres Sragen Kompol Saprodin didampingi Kabag Ops AKP Yohanes Trisnanto, Kamis (11/7/2019).

“Dia mendapatkan sejumlah uang, sesuai yang kita janjikan,” pungkas Agus Jumadi. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com