JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kodim Sragen Mendadak Diperiksa Tim Kodam Diponegoro. Dandim Mengaku Tak Khawatir, Ini Temuannya! 

Tim Wasrik Kodam IV Diponegoro saat melakukan pemeriksaan di Kodim Sragen. Foto/Wardoyo
   
Tim Wasrik Kodam IV Diponegoro saat melakukan pemeriksaan di Kodim Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kodim 0725/Sragen mendadak diperiksa oleh tim Wasrik (Pengawas dan Pemeriksa) dari Kodam IV Diponegoro. Tim yang dipimpin oleh Kolonel Inf Ignatius Wiwoho itu datang untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan terkait kinerja di Kodim Sragen.

Dalam kegiatan wasrik itu, tim menekankan perbaikan semua program kerja dan anggaran. Di antaranya rencana dan pelaporan kegiatan yang telah dilakukan masing-masing Staf sesuai Bujuknik (Buku Petunjuk Teknik) dari komando atas serta pelaporan rincian anggaran yang bisa dipertanggungjawabkan.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

Kemudian pengarsipan dan dokumentasi sesuai kegiatan yang telah dilaksanakan.

Dandim 0725/Srg, Letkol Kav Luluk Setyanto mengatakan kunjungan Tim Wasrik ke Kodim Sragen merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan sebagai realisasi pengawasan. Kemudian pencegahan dan pengendalian penyimpangan yang mungkin dapat terjadi di satuan.

Kodim Sragen sudah menjalankan program kerja yang sudah diperintahkan dari Komando Atas. Jadi kami siap menerima tim Wasrik tanpa ada kekawatiran,” tambah Dandim.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Sementara Kolonel Inf Ignatius selaku Ketua tim mengatakan secara umum Kodim Sragen terbilang sudah baik dan program-program sudah dilaksanakan serta secara administrasi juga sudah baik.

“Namun ada beberapa kekurangan namun itu wajar. Karena bukan sesuatu yang baku sebagai contoh dokumentasi ada yang masih menggunakan kamera HP sehingga hasil kurang maksimal. Harapannya semoga ke depan semakin baik lagi,” katanya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com