JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kronologi Kecelakaan Maut Pelajar Cari Tumpangan Tewas Mengenaskan Terlindas Truk di Sambungmacan Sragen. Truk Langsung Kabur Tanpa Jejak

Ceceran darah masih terlihat di bekas lokasi tewasnya satu pelajar yang terlindas truk saat nyegat cari tumpangan di Jalan Sragen-Ngawi depan SPBU Jatisumo, Sambungmacan, Sabtu (6/7/2019), dinihari. Foto/Wardoyo
   
Ceceran darah masih terlihat di bekas lokasi tewasnya satu pelajar yang terlindas truk saat nyegat cari tumpangan di Jalan Sragen-Ngawi depan SPBU Jatisumo, Sambungmacan, Sabtu (6/7/2019), dinihari. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan di Jalan Raya Ngawi-Sragen tepatnya di depan SPBU Jatisumo, Toyogo, Sambungmacan, Sragen, Sabtu (6/7/2019) dinihari menyisakan cerita tragis.

Betapa tidak, rombongan pelajar yang berjalan kaki dan hendak mencari tumpangan, justru berujung maut.

Truk yang dicegat ternyata malah berbalik menabrak mereka. Satu orang pelajar berusia 16 tahun asal Madiun, Jatim tewas mengenaskan setelah terlindas truk tak dikenal itu.

Pelajar malang itu diketahui bernama Muhammad Bagas Saputra (16). Pelajar asal Dukuh Robahan RT 06/02, Desa Darmorejo, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Jatim.

Bagaimana kronologi peristiwa mengerikan itu?

Data yang dihimpun berbagai sumber, kecelakaan tragis itu terjadi pukul 01.30 WIB. Menurut sejumlah saksi, kecelakaan bermula ketika korban bersama 8 temannya dari berbagai wilayah, malam itu hendak bepergian bareng.

Baca Juga :  Dagang Ciu di Bulan Ramadhan, Warga Sambungmacan, Sragen Dirazia Polisi, 3 Botol Miras Disita

Layaknya anak punk, mereka berombongan dan berharap tumpangan mobil yang lewat. Setelah menempuh perjalanan, dinihari tadi mereka sampai di SPBU Jatisumo, Sambungmacan.

Mereka kemudian nongkrong di depan SPBU Jatisumo. Pada saat itu, truk tak dikenal itu melaju dari arah timur menuju ke Sragen.

Melihat truk dari timur, korban dan beberapa temannya bangkit dari duduk dan mencoba mengadang untuk menumpang.

Nahas, truk bukannya berhenti namun tetap melaju. Malang tak dapat ditolak, truk langsung menyambar tubuh korban dan melindasnya.

Tubuh pelajar itu mengalami luka parah terlindas mulai dari pusar sampai mata kaki hancur dan meninggal di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Melihat rekannya terlindas truk, teman-teman korban histeris dan sempat berusaha mengejar truk yang melindas. Namun truk yang melaju kencang dan situasi jalur agak sepi, membuat mobil gagal terkejar dan tidak terdeteksi.

“Kendaraan yang menabrak langsung melaju. Korban awalnya berniat nyegat, tapi karena jaraknya sangat dekat lalu tersambar dan terlindas. Korban meninggal di lokasi kejadian,” ujar Man, salah satu warga sekitar kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (6/7/2019).

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan kejadian kecelakaan maut tersebut. Menurutnya korban meninggal dunia setelah tertabrak kendaraan tak dikenal. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com