JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kronologi Kecelakaan Maut Tewaskan 2 Pemotor di Depan Kantor Dinas Pendidikan Sragen. Diawali Senggolan Lalu Motor Terlindas Truk Misterius

Ilustrasi petugas Unit Laka Polres Sragen saat melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban kecelakaan maut di depan kantor Dinas Pendidikan Sragen, Minggu (28/7/2019) pagi. Foto/Wardoyo
   
Petugas Unit Laka Polres Sragen saat melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban kecelakaan maut di depan kantor Dinas Pendidikan Sragen, Minggu (28/7/2019) pagi. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di Jalan Dr Sutomo, Sragen tepatnya di depan Kantor Dinas Pendidikan Sragen, Minggu (28/7/2019) pagi menyisakan cerita miris.

Dua orang pengendara motor berboncengan tewas seketika dengan kondisi tubuh mengenaskan.

Keduanya diketahui mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion AD 3860 ALE.

Dari identitasnya, mereka dikenali sebagai warga Krebet, Masaran, Sragen.

Berdasarkan data yang dihimpun dari olah TKP kepolisian, korban diketahui bernama Haryanto (36) warga Dukuh Krebet RT 12, Desa Krebet, Masaran, Sragen dan Joko Purnomo (32) dengan alamat yang sama.

Haryanto diketahui berposisi sebagai pengendara motor sedangkan Joko membonceng. Keduanya tewas seketika dengan luka parah bagian kepala dan nyaris tak bisa dikenali.

Data yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Diduga kuat, kedua pengendara motor itu menjadi korban tabrak lari truk tak dikenal.

Berdasarkan keterangan saksi mata dan warga di sekitar lokasi, kecelakaan bermula ketika motor Yamaha Vixion yang dikemudikan korban melaju bersama motor tak dikenal dari arah utara ke selatan.

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

Posisinya motot tak dikenal ada di depan dan motor korban di belakangnya.

Sesampai di lokasi kejadian, motor korban hendak mendahului namun karena kurang perhitungan sehingga sempat menyenggol motor tak dikenal.

Senggolan itu membuat motor korban oleng dan terjatuh. Malang tak dapat ditolak, pembonceng terjatuh dan terpental ke kanan jalan.

Bersamaan itu, truk tak dikenal melaju dari lawan arah dan langsung menabrak pengendara berikut pemboncengnya yang sudah tergeletak di tengah jalan.

“Saya tahunya kondisi korban sudah tergeletak di tengah jalan. Luka parah dan sulit dikenali, nggak tega lihat dari dekat. Truk yang menabrak nggak ada di lokasi. Dari lokasi kelihatannya tabrak lari,” ujar Tri, salah satu warga.

Usai menabrak, truk langsung kabur usai kejadian dan meninggalkan dua korban terkapar di tengah jalan. Begitu pula motor yang disenggol, juga langsung bablas.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

Dari hasil olah TKP polisi, kedua korban ditemukan sudah meninggal dunia dengan kondisi sangat mengenaskan. Pengendara di depan dan pembonceng sama-sama nyaris tak bisa dikenali karena luka kepalanya sangat parah.

“Kejadian sekitar pukul 05.00 WIB. Kedua korban mengendarai sepeda motor dan menjadi korban kecelakaan beruntun dengan mobil dan sepeda motor tak dikenal. Tim dari unit Laka langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi jasad korban dan olah TKP,” papar Kasubag Humas Polres Sragen AKP Agus Jumadi mewakili Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan Minggu (28/7/2019).

Kepala Markas PMI Sragen, Wahdadi mengatakan jenasah kedua korban sudah diantar ke rumah duka dari RSUD Sragen dengan mobil ambulans PMI Sragen. Selanjutnya korban akan dimakamkan di pemakaman umum desa setempat.  Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com