JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kronologi Kecelakaan Maut Truk Gandeng Tewaskan Pemotor di Purwosuman Sragen Ternyata Libatkan Mobil Misterius. Begini Kejadian Lengkapnya! 

Ilustrasi petugas Polres dan PMI Sragen saat mengevakuasi korban laka tewas terlindas truk. Foto/Wardoyo
   
Petugas PMI Sragen dan Unit Laka Polres saat mengevakuasi jasad korban kecelakaan motor dan truk gandeng di jalan raya Sragen-Solo, Purwosuman, Sidoharjo, Sabtu (20/7/2019) siang. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut yang menewaskan pemotor di jalan raya Sragen-Solo tepatnya di Pursowuman, Sidoharjo, Sragen Sabtu (20/7/2019) siang ternyata kecelakaan karambol.

Kecelakaan yang menewaskan pemotor bernama Eko Slamet Riyadi (40) asal Lemahireng, Plosokerep, RT 27, Karangmalang, Sragen itu melibatkan sebuah mobil misterius dan truk gandeng.

Data yang dihimpun dari olah TKP, kecelakaan terjadi pukul 12.00 WIB. Korban tewas mengendarai motor Honda Verza AD 3445 BBE.

Sedangkan truk gandeng yang terlibat diketahui bernopol N 9619 UY yang dikemudikan Muhammad Arifin (23) warga Dukuh Temoeh Kidul RT,  3/1, Tempeh, Lumajang, Jatim.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Kecelakaan terjadi tepat di depan Pabril Sapi Gunung, Purwosuman, Sidoharjo.

Kronologisnya, pemotor dan mobil tak dikenal melaju dari arah Solo menuju Sragen.

Posisinya mobil tak dikenal ada di depan dan motor di belakangnya dengan jarak agak dekat. Sedangkan truk gandeng melaju dari arah Sragen.

Sesampai di lokasi kejadian, mendadak mobil misterius mengurangi kecepatan. Hal itu membuat pemotor kaget dan tak bisa menghindar.

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

Motor langsung menabrak mobil tersebut lalu oleng ke kanan. Nahas, saat bersamaan truk gandeng muncul dari arah berlawanan.

Motor akhirnya menabrak truk gandeng dan kemudian terlindas. Korban tewas di lokasi kejadian dengan luka parah bagian kepala dan kaki hancur.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. Menurutnya kasus tersebut sudah ditangani oleh penyidik Unit Laka Satlantas Sragen. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com