JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Lelaki Berkaos Prabowo-Sandiaga Ditemukan Tewas dalam Mobil

mayat
ilustrasi/teras.id
   
mayat
ilustrasi/teras.id

JAKARTA, Joglosemarnews – Seorang pria berkaos Prabowo-Sandi,  ditemukan tewas di dalam mobilnya di depan kantor KPP Pratama, Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2019) siang.

Dugaan sementara pria yang belakangan diketahui bernama Muhammad Badru Jaman (47) itu mengalami serangan jantung.

“Kemungkinan seperti itu, tapi masih kami selidiki,” kata Kepala Kepolisian Sektor Senen, Komisaris Muhammad Syafii, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis sore.

Syafii menjelaskan kalau awalnya warga sekitar curiga melihat mobil Badru terparkir sejak pagi hingga siang. Saksi Akbaf Tanjida dan Rustam, kata Syafii, mencoba mengintip ke dalam mobil dan terlihat Badru dalam posisi tidur.

Baca Juga :  Susul Megawati dan BEM 4 Perguruan Tinggi, Rizieq Shihab dan Din Syamsuddin Cs Ajukan Amicus Curiae ke MK

Muhammad Badru Jaman, 47 tahun, pria berkaos Prabowo-Sandi yang ditemukan tewas di dalam mobilnya di depan kantor KPP Pratama, Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, pada Kamis, 4 Juli 2019. Dokumentasi: Polsek Senen

Keduanya pun mencoba membangunkan Badru dengan mengetuk kaca mobilnya. Namun, pria asal Cipendeuy, Subang, Jawa Barat itu tak memberi respons. “Karena curiga kemudian daksi menghubungi pihak kepolisian,” tutur Syafii.

Baca Juga :  Peluang Pertemuan Prabowo-Mega Lebih Besar Ketimbang Jokowi-Mega

Polisi yang tiba di lokasi langsung mengecek dan memastikan Badru telah meninggal. Polisi, kata Syafii, tak menemukan bekas penganiayaan di tubuh Badru.

Saat ini jasad Badru sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk divisum. Sedang pemeriksaan menunjukkan mobil berpelat nomor B-1575-URM merupakan milik Badru.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com