JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Member Klinik Solopeduli Antusias mengikuti Pembinaan

Solopeduli
   
Solopeduli

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Klinik Solopeduli kembali mengadakan pembinaan member ke dua kali-nya di tahun 2019. Pembinaan kali ini mengundang 41 KK yang berasal dari warga sekitar. Kegiatan kali ini memfokuskan pembahasan sosialisasi aturan baru pelayanan klinik. Kegiatan yang berlangsung dari pukul 09.00-11.00 WIB ini berjalan lancar. Kegiatan berlangsung di Klinik Solopeduli Jl.Petir Rt 01/ rw 14 Jebres Kota Surakarta, Minggu (14/7/2019).

Acara pertama dimulai dengan pemaparan pelayanan klinik, hak member, kewajiban member dan hal yang membatalkan keanggotaan member. Acara dilanjutkan dengan diskusi dengan member. Terakhir acara diisi tentang maraknya gadget pada anak dan pengaruhnya yang diisi oleh Bapak Harjito.

Baca Juga :  Tak Jadi Pakai Pasir, Pihak Terkait Sepakat Penutup Lahan Alkid dan Alut Keraton Solo Akan Pakai Rumput

”Mereka sangat antusias mengikuti kegiatan ini, banyak yang menanyakan tentang peraturan terbaru menjadi member,” ungkap salah satu perawat Klinik Solopeduli, Sarwanti.

Penyampaian materi tentang pengaruh gadget pada anak juga menjadi hal baru bagi kebanyakan member Solopeduli.

”Mereka sangat membutuhkan info-info terbaru tentang kesehatan, maka kami membuka layanan konsultasi kesehatan di klinik kami,” imbuh Sarwanti.

Baca Juga :  Ramadan, Kawasan UMS Diserbu Para Pemburu Takjil: Pedagang Sumringah

Sementara itu, Direktur Umum Solopeduli, Sidik Ansori menambahkan, Klinik membuka pelayanan gratis kepada kaum dhuafa. Klinik tersebut juga membuka layanan keliling berupa baksos kesehatan ke tengah-tengah masyarakat dhuafa atau masyarakat yang membutuhkan.

”Menjadi harapan kami, member-member Klinik Solopeduli sehat, dan punya pemahaman yang memadai tentang gaya hidup sehat dan perawatan kesehatan,” tukasnya. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com