JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Mengaku Ketakutan, Sopir Truk Yang Lindas Siswa SMA Hingga Tewas dan Sempat Kabur Akhirnya Menyerahkan Diri

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

GROBOGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM Pelaku tabrak lari di jalan raya Gubug – Kedungjati KM 5,2 tepatnya di depan depo pasir Desa Kapung, Kecamatan Tanggungharjo Kabupaten Grobogan, Kamis (18/7/2019) lalu sekitar pukul 06.45 WIB telah menyerahkan diri ke Polsek Beringin.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Grobogan, Iptu Chandra Bayu Septi, kecelakaan yang menewaskan seorang pelajar SMA usai terlindas sebuah truk, bermula saat sepeda motor Yamaha Mio J Nopol K 3973 UJ yang dikendarai MKW (15), berboncengan dengan korban RAA (15).

Kedua pelajar ini merupakan warga Kecamatan Kedungjati yang hendak berangkat ke sekolah. MKW mengemudikan sepeda motornya dengan kecepatan tinggi dari arah selatan (Kedungjati) menuju utara (gubug).

“Sesampainya di lokasi kejadian sepeda motor Mio J tersebut berjalan beriringan dengan sepeda motor lain yang tidak dikenal. Tiba-tiba sepeda motor yang tak dikenal tersebut mendadak mengurangi kecepatannya. Diduga kurang waspada akhirnya sepeda motor Mio J tersebut menabrak sepeda motor yang tak dikenal tersebut,” kata Kanit Laka Lantas dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

Penemuan mayat di Persawahan menggegerkan warga Gubug.

Akibat tabrakan itu, korban dan temannya terjatuh.

Namun naas, korban terjatuh dan terpental ke jalur sebelah kanan. Di saat bersamaan, dari arah utara, sebuah truk bermuatan ayam datang. Jarak keduanya terlalu dekat, akhirnya korban terlindas truk tersebut.

Korban sempat dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Gubug untuk mendapatkan pertolongan. Dari hasil pemeriksaan, korban yang dalam keadaan tidak sadar tersebut mengalami luka-luka di bagian belakang kepala, pendarahan di telinga dan hidung, serta lecet di tangan dan lutut bagian kiri.

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

Belum lama mendapatkan perawatan di RS tersebut, korban akhirnya meninggal dunia.

Setelah melindas korban hingga meninggal, truk bermuatan ayam tersebut sempat melarikan diri ke arah Kedungjati. Setelah dilakukan pengejaran oleh pihak kepolisian, akhirnya truk tersebut diketahui berada di Polsek Beringin Kota Salatiga.

“Dari pengakuan supir, dia tidak bermaksud melarikan diri, namun karena takut dihakimi massa, dia lari untuk mengamankan diri,” ujar Iptu Candra Kanit Laka Polres Grobogan, Sabtu (27/7/2019).

Dari hasil pemeriksaan petugas, truk bernopol H 1366 WI tersebut dikemudikan Shalahuddin (23) Warga Kecamatan Tingkir Kota Salatiga. JSnews

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com