JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Musik

MUSRO VAN JAVA FEAT OOMLEO BERKARAOKE Berhasil Guncang Musro The Sunan Hotel

MUSRO VAN JAVA feat OOMLEO BERKARAOKE hadir mengguncang Musro The Sunan Hotel Solo pada Kamis (25/7/2019). Istimewa
   
MUSRO VAN JAVA feat OOMLEO BERKARAOKE hadir mengguncang Musro The Sunan Hotel Solo pada Kamis (25/7/2019). Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM MUSRO VAN JAVA feat OOMLEO BERKARAOKE hadir mengguncang Musro The Sunan Hotel Solo pada Kamis (25/7/2019). Acara itu dihadiri ratusan clubbers dari kota Solo dan sekitarnya.

Untuk pertama kalinya OOMLEO BERKARAOKE sukses mengguncang clubbers kota Solo dengan musik karaoke versi digital kekinian. Kemeriahan acara semakin lengkap dengan penampilan DJ EXEL, DJ VERO, D’LOVE BAND dan MC ANNAS & WIDYA.

OOMLEO BERKARAOKE benar-benar membawa konsep karaoke dalam aksinya. Penonton diberikan beberapa mic, walaupun pada akhirnya semua hadirin bernyanyi lantang menyaingi output dari mic. Tidak lupa visual lirik yang ditembak ke layar besar untuk membimbing khidmatnya karaoke massal. Oomleo yang tergabung dalam trio band elektronik Goodnight Electric itu benar-benar sukses membuat musro lovers bergoyang, berjoged dan benyanyi bersama sepanjang pesta. Ditambah dengan dress code cita-cita masa kecil semakin menambah semarak & meriahnya suasana pesta.

Acara dibuka dengan penampilan resident DJ Musro, DJ EXEL. Disusul dengan penampilan D’LOVE BAND yang semakin membawa para pengunjung bergoyang. Ditengah antusias para penonton, MC Annas & Widya memberikan quiz dan doorprize pada pengunjung yg beruntung dan juga bagi pengunjung yang berkostum terbaik ( best dress ). Pada puncak acara, penampilan spesial dari OOMLEO BERKARAOKE makin memanaskan suasana pesta. Acara ditutup dengan aksi dari DJ VERO.

Dalam rilis kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan, OOMLEO BERKARAOKE sengaja dihadirkan sebagai edisi special dalam program “ MUSRO VAN JAVA “. Dimana Musro Van Java mewadahi materi lagu-lagu yang sedang menjadi trend di pasaran dan mulai merambah ke anak muda. Diharapkan Musro menjadi pilihan bagi beragam komunitas untuk bisa menikmati suasana pesta yang mengesankan “. Marwantoro S

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com