JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Pakai Seragam Tak Rapi, Anggota Polsek Gatak Dikenai Ini Saat Gaktiplin

Pemeriksaan kelengkapan di Mapolsek Gatak.
   
Pemeriksaan kelengkapan di Mapolsek Gatak.

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Provos Polsek Gatak didampingi Wakapolsek Gatak Iptu Sugiyanto melaksanakan penegakan ketertiban dan kedisiplinan (gaktiplin).

Pemeriksaan meliputi kelengkapan identitas perorangan, sikap tampang maupun seragam polisi (gampol).

Dijelaskan Wakapolsek Iptu Sugiyanto mewakili Kapolsek Gatak AKP Yulianto, Rabu (24/7/2019), pemeriksaan dilaksanakan guna mencegah terjadinya pelanggaran hukum/disiplin dan penyimpangan oleh setiap anggota Polri. Serta mencegah penyalahgunaan wewenang yang dapat merugikan dirinya sendiri, institusi maupun orang lain.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Pemeriksaan meliputi sikap tampang, kerapian, identitas perorangan (KTP, KTA, SIM, STNK, Kartu Senpi). Serta barang-barang inventaris seperti senjata api serta identitas perorangan lainnya yang sudah menjadi kewajiban bagi setiap anggota Polri.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

“Dari pemeriksaan ini tidak ditemukan pelanggaran oleh anggota, namun ada beberapa anggota mendapat teguran tentang gampol yang perlu dirapikan dan disesuaikan,” jelas dia.

Pemeriksaan dilaksanakan di Mapolsek Gatak setelah apel Pagi. Pemeriksaan dilakukan setiap saat dan waktu acak supaya anggota selalu tertib. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com