JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Peringati Hari Bakti TNI AU ke-72, Lanud Adi Soemarmo Anjangsana Ke YPAC Surakarta

Penyerahan sembako secara simbolis oleh Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T. kepada pimpinan YPAC Surakarta. Istimewa
   
Penyerahan sembako secara simbolis oleh Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T. kepada pimpinan YPAC Surakarta. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dalam rangka memperingati ke-72 Hari Bakti TNI AU, Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T. beserta para pejabat jajaran Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50 melaksanakan anjangsana ke Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Surakarta.(18/7/2019).

Kedatangan Komandan Lanud Adi Soemarmo beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua umum YPAC Surakarta Bapak Drs. Mardiyanto, MBA, Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam sambutannya menyampaikan bahwa untuk mengapresiasi pengorbanan dan perjuangan para pendahulunya, TNI Angkatan Udara memperingati Hari Bakti tanggal 29 Juli 2019, yang sebagai salah satu rangkaian kegiatannya yaitu Anjangsana ke YPAC Surakarta.

Sebagai tanda sayang dan kepedulian kepada anak-anak YPAC, kami ingin berbagi dan saling peduli untuk meningkatkan tali persaudaraan antara Lanud Adi Soemarmo dengan YPAC ini dan semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi yayasan dan anak-anak di YPAC ini, demikian ungkap Danlanud Smo.

Baca Juga :  Unik,  Puluhan Cosplayer Bagi-bagi Takjil Di  Jalan Gatot Subroto

Saya sangat senang dan bangga bahwa prestasi yang kalian raih sangat banyak, untuk itu agar apa yang sudah diraih dipertahankan dan ditingkatkan, tetap bersemangat belajar dan berlatih, kalian adalah anak anak yang hebat dan jangan pernah putus asa untuk meraih apa yang dicita-citakan,” pungkas Danlanud.

Disisi lain Pimpinan YPAC Bapak Drs. Mardiyanto, M. BA, menyampaikan ucapan trimakasih dan bersyukur atas kunjungan dan pemberian bantuan dari Komandan Lanud Adi Soemarmo beserta rombongan, hal ini merupakan pendorong semangat bagi YPAC Surakarta khususnya bagi 138 anak-anak di yayasan ini untuk dapat tetap berbuat yang terbaik seperti anak-anak lain.

Baca Juga :  Sinergi dengan OJK dan BPRS Hikmah Khazanah, Lazismu Beri Santunan untuk 100 Guru di Solo

Selain para pejabat, turut serta Ketua beserta pengurus PIA Ardhya Garini Cab 3/G.II Lanud Adi Soemarmo, Ketua beserta pengurus PIA Ardhya Garini Cab.7/G.II dan Wara Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Adi Soemarmo beserta rombongan disuguhkan penampilan musik band siswa YPAC Surakarta dan berkesempatan melihat aktifitas kegiatan yang ada di YPAC seperti membatik, pembuatan kerajinan dan cucian motor yang semuanya dilakukan anak-anak YPAC Surakarta. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com