JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Pertemuan Prabowo – Megawati dan Politik Nasi Goreng

Tempo.co
   
Tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM  –
Pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, Rabu (24/7/2019) meninggalkan kesan mendalam.

Usai pertemuan tersebut, Mega menyinggung soal politik nasi goreng yang bisa meluluhkan hati laki-laki.

“Untung lah kalau seorang perempuan pemimpin, politisi, ada bagian yang sangat mudah meluluhkan hati laki-laki. Nah, itu namanya politik nasi goreng yang ternyata ampuh,” kata Megawati di rumahnya, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

Megawati menjelaskan bahwa Prabowo saat itu memuji rasa nasi goreng buatannya yang enak. Bahkan, kata dia, Prabowo  meminta sering-sering diundang untuk makan nasi goreng buatannya.

Baca Juga :  Muncul Rumor Perpecahan di Internal PDIP, Ini Bantahan Hasto

Megawati mengatakan, Prabowo terus menagih pertemuan dengan Mega karena ingin merasakan nasi goreng buatannya. Namun, pertemuan baru terealisasi Rabu (24/7/2019), lantaran Megawati disibukkan dengan pemilu beberapa waktu lalu.

“Beliau ini menagih terus seperti tadi beliau katakan. Karena katanya nasi goreng yang saya buat itu enak sekali. Katanya. Tapi setelah dibuktikan, beliau semua yang hadir (bilang) ‘Memang enak ya Bu, sering-sering diundang supaya bisa makan nasi goreng’,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Megawati mengaku mengajak Prabowo untuk kembali rukun dan menjalin persahabatan demi kepentingan bangsa dan negara.

Baca Juga :  Pemindahan ASN ke IKN Dimulai September 2024, Yang Sudah Menikah Boleh Bawa Keluarganya

“Saya bilang pada beliau, Mas, saya panggil beliau Mas dari dulu. Sebenarnya kalau kita berbeda pendapat itu sebenarnya ruang yang biasa. Kenapa harus diterus-teruskan. Mari kita rukun kembali,” katanya.

Pertemuan Megawati dan Prabowo berlangsung sekitar 2 jam. Di pertemuan itu, Megawati didampingi anaknya, Puan Maharani dan Prananda Prabowo.

Juga Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, politikus PDIP Pramono Anung, dan Kepala Badan Intelijen Negara Budi Gunawan.

Adapun Prabowo didampingi Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani, dan Wakil Ketua Umum Gerindra Edhie Prabowo.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com