JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Pesonna Hotel Semarang Tawarkan Berbagai Paket Meeting

   
Pesonna Hotel Semarang Tawarkan Berbagai Paket Meeting. IStimewa

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebagai ibu kota provinsi, Semarang sering kali menjadi jujukan para pelaku bisnus untuk menyelenggarakan meeting atau pertemuan. Dan salah satu tempat yang menjadi favorit para pelaku usaha adalah hotel. Menjawab kebutuhan tersebut  Pesonna Hotel Semarang menyediakan ruangan meeting yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan MICE (Meeting, Incentive, Conference dan Exhibition) yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para tamu.

Meeting di hotel pun sudah menjadi trend di kalangan perusahaan atau instansi pemerintahan. Memiliki 3 ruangan meeting, ballroom dan Sky Meeting Room dapat menjadi alternative pilihan dari kebutuhan akan penyelenggaraan meeting.

Dalam rilisnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Public Relations Pesonna Hotel Semarang, Twinika Sativa Febriandini mengatakan  Pesonna Hotel Semarang menawarkan berbagai paket meeting. “Kami menawarkan paket meeting halfday mulai dari Rp 185.000,- net/pax, sedangkan paket meeting fullday ditawarkan seharga Rp 275.000,- net/pax, paket meeting oneday ditawarkan seharga Rp 375.000,- net/pax dengan minimum pemesanan 30 orang,” terang Public Relations Pesonna Hotel Semarang, Twinika Sativa F.

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

Fasilitas yang diberikan yaitu penggunaan ruangan meeting selama 4 jam untuk paket meeting halfday, 8 jam untuk paket meeting fullday dan paket meeting one day, perlengkapan sound system, infocus dan screen, free air mineral, meeting kits meliputi pensil dan blocknote. “Sementara fasilitas paket meeting halfday disediakan 1x coffee break dan 1x makan buffet, paket meeting full day disediakan 2x coffee break dan 1x makan buffet, paket meeting one day disediakan 2x coffee break dan 2x makan buffet,” tambah Inka.

“Kami siap mengakomodir segala kebutuhan para tamu baik yang menginginkan satu kali makan saja maupun kebutuhan meeting yang dapat disesuaikan dengan budget dan kebutuhan. Atau jika Anda menginginkan meeting dengan suasana yang semi formal kami menawarkan ruangan meeting di Sky Meeting Room yang terletak di lantai 9 hotel dengan pemandangan kota Semarang dan sekitarnya,” pungkas Inka.

Baca Juga :  Pemkot Semarang Ancam Pengembang yang Tak Lakukan Kajian Teknis Tata Ruang dan Bangunan Hingga Picu Banjir

Hotel yang terletak di Jalan Depok no 33 Kembangsari, Semarang ini memiliki 143 kamar Deluxe, ditunjang dengan fasilitas restoran yang menyajikan makanan dan minuman halal, parkir yang cukup lapang, dan kemudahan akses dari halaman parkir ke ruangan meeting atau ballroom menjadikan kelebihan tersendiri bagi Pesonna Hotel Semarang.

Dengan berbagai fasilitas lengkap diatas, Pesonna Hotel Semarang  merupakan pilihan yang tepat bagi para pebisnis yang ingin menyelenggarakan meeting di Kota Semarang. Marwantoro S 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com