JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Puluhan Bonek Terjaring Razia Polisi. Saat Digeledah Sebagian Bawa Rantai dan Miras 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM Sejumlah remaja tanggung yang ngaku sebagai supporter bola Bonek dirazia petugas Sabhara Polres Pati. Saat digeledah mereka kedapatan membawa minuman keras dan rantai kapal di jalan lingkar selatan, Jumat (12/07/2019).

Anggota Sat Samapta Polres Pati yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta AKP Sugino ini melaksanakan penyekatan bonek yang melintas wilayah kabupaten Pati.

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

Setelah dilaksanakan penyekatan dan penggeledahan oleh anggota, Polisi mendapati berbagai benda berbahaya seperti rantai dan minuman keras.

AKP Sugino menjelaskan bahwa anggota bonek yang kedapatan membawa benda – benda berbahaya tersebut selanjutnya akan dimintai keterang lebih lanjut dan di bawa ke Kantor Sat Samapta Polres Pati.

Tujuan rombongan remaja adalah menuju ke Sleman Jogjakarta untuk melihat pertandingan antara tuan rumah PSS Sleman vs Persebaya Surabaya yang akan bertanding pada hari Sabtu, 13 Juli 2019.

Baca Juga :  Pabrik Pil Koplo Beromzet Triliunan Rupiah di Semarang Digerebek BPOM

“Mereka memilih jalur Pantura bukan jalur Selatan yang lebih dekat karena takut di sweeping warga di wilayah selatan, seperti kejadian beberapa waktu lalu dimana ada anggota Bonek yang meninggal dunia dan juga luka berat,” paparnya dilansir Tribratanews Polda Jateng. JSnews

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com