JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Puluhan Perwira dan Anggota Polres Jepara Mendadak Dites Urine Tim Polda Jateng. Hasilnya Mengejutkan..

Foto/Humas Polda
   

 

Foto/Humas Polda

JEPARA, JOGLOSEMARNEWS.COM Pagi ini (03/07/19) berlokasi di Aula Endra Dharmalaksana Polres Jepara telah berlangsung pengecekan, pengawasan dan pembinaan personel Polri Polres Jepara.

Diawali pemberian arahan dari Wakapolres Jepara Polda Jateng Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, kepada Personil dari Polres dan Polsek Jajaran Polres Jepara.

“Kami tidak bosannya mengingatkan kepada rekan-rekan agar selalu menghindari maupun menjauh dengan barang terlarang berupa narkoba. Karena itu adalah musuh negara maupun pemerintah,” tegas Wakapolres Jepara Kompol Dr Pranandya Subiyakto dilansir Tribratanews.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

Ia menguraikan saat ini para pelaku penyalahgunaan narkoba sudah tidak mengenal status sosial, usia dan pekerjaan. Karenanya diharapkan personel Polres Jepara tidak ada yang memakai barang terlarang tersebut.

Selanjutnya personil Polres dan Jajaran Polres Jepara melaksanakan cek urin dibawah pengawasan Kasi Propam Polres Jepara Iptu Agus Nurhadi.

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

“Alhamdulillah, dari hasil pengecekan urin yang telah dilaksanakan oleh Urkes Bagsumda Polres Jepara, Personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Jepara Polda Jateng terdapat hasil negatif semua” terang Kasi Propam Polres Jepara Polda Jateng Iptu Agus Nurhadi. JSnews

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com