JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Puluhan Polisi di Kebumen Mendadak Diperiksa Urinenya. Hasilnya Mengejutkan! 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

KEBUMEN, JOGLOSEMARNEWS.COM  Polres Kebumen menggelar tes urine dadakan terhadap personelnya. Setelah melaksanakan apel pagi, personel mendadak digiring oleh Propam untuk mengikuti pengecekan urine indikasi mengkonsumsi Narkoba.

Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede di sela kegiatan mengatakan, dari 34 anggota yang dipilih secara acak. Hasilnya mengejutkan karena tidak ada yang positif mengkonsumsi narkoba.

Baca Juga :  Supra 125 Digasak Megapro Patah Jadi 2, Pengendara Tewas di Lokasi

“Kita ingin menunjukkan kepada masyarakat, bahwa kami selaku penegak hukum juga senantiasa melakukan pengecekan Narkoba terhadap para personel,” kata AKBP Robertho Pardede didampingi Kasubbag Humas Kompol Suparno dan Kasi Propam Ipda Supriyo dilansir Tribratanews Polda Jateng.

AKBP Robertho Pardede menjelaskan jika ditemukan ada pelanggaran penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh personel maka akan ditindak tegas kepada yang bersangkutan.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Pengecekan urine dilakukan oleh Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Kebumen dengan diawasi langsung oleh Propam Polres Kebumen.

Untuk menghindari kecurangan saat menuangkan urine ke dalam gelas, personel Propam mengawasi di tiap pintu toilet.

Sampel urine yang telah dituangkan ke dalam gelas pada saat itu juga langsung di tes dan dapat diketahui hasilnya. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com