JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Ratusan Prajurit TNI Kepung Mapolres Wonogiri, Tidak Diduga Dipimpin Langsung Dandim 0728

Penyerahan potongan tumpeng dari Dandim 0728 kepada Kapolres Wonogiri.
   
Penyerahan potongan tumpeng dari Dandim 0728 kepada Kapolres Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Ratusan pasukan TNI dari Kodim 0728 Wonogiri mengepung Mapolres Wonogiri, Selasa (2/7/2019).

Halaman mako Polres yang akan digunakan apel rutinitas anggota Polres sudah penuh dengan anggota TNI itu. Ratusan prajurit tersebut dipimpin langsung Dandim 0728 Letkol Inf M. Heri Amrulloh.

Personil Polres yang mulai berdatangan termasuk Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati sampai dibuat heran dan kaget dengan pemandangan itu

Baca Juga :  Siapa Saja Calon Bupati Wonogiri 2024?

Belakangan baru terungkap, giat tersebut ternyata untuk memberikan ucapan selamat kepada POLRI di Hari Bhayangkara ke-73. Para prajurit datang nasi tumpeng untuk diberikan kepada pasukan Bhayangkara.

Selanjutnya pasukan TNI ikut bergabung mengikuti apel pagi yang dipimpin Kapolres bersama dengan Dandim 0728. Usai apel pasukan TNI langsung berbaris rapih memberikan ucapan selamat kepada seluruh peserta apel.

Baca Juga :  Jumlah Kasus Kejahatan Selama Maret 2024, Perzinahan Mendominasi

Kegiatan tersebut diwarnai pemotongan tumpeng dan makan bersama antara Polres dan Kodim 0728 sebagai wujud soliditas TNI dan Polri di Kabupaten Wonogiri. Haryanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com