JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Saat Kapolda Jateng Bikin Kaget Pengunjung dan Pasien RSUP Kariyadi Semarang. Ini Yang Dilakukan Kapolda! 

Kapolda Jateng, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel saat menggendong bocah di RSUP Kariyadi Semarang. Foto/Humas Polda
   
Kapolda Jateng, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel saat menggendong bocah di RSUP Kariyadi Semarang. Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Suasana RSUP dr Kariyadi Semarang mendadak heboh, Senin (8/7/2019 pagi. Adalah Kapolda Jateng, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel yang membuat seisi rumah sakit mendadak bertanya-tanya.

Setiba di RSUP, pucuk pimpinan di Polda Jateng itu langsung menuju Gedung Katsuari RSUP dr Kariyadi Semarang.

Di gedung itu, kedatangan Kapolda itu sontak memberi kejutan bagi sejumlah pasien penderita kanker yang sedang menunggu antrian periksa di lantai 1.

Kapolda yang didampingi Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Abioso Seno Aji berjalan santai menuju ruang tunggu pasien.

Beberapa pejabat rumah sakit pun akhirnya ikut menyambut. Di antaranya Direktur Umum RSUP dr Kariyadi dr Arif Rahmad Sadad.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Jenderal Bintang Dua pimpinan Polda Jateng itupun menghampiri dan menyemangati para pasien. Rycko bahkan mendoakan para pasien agar segera diberi kesembuhan dan selalu tabah menghadapi ujian sakit.

“Kami ingin berbagi rasa cita kasih kami kepada masyarakat yang telah ikut serta membesarkan Polri ini hingga 73 tahun. Dukungan masyarakatsangat luar biasa, oleh karena itu kami hari ini mengunjungi masyarakat di pusat-pusat keramaian selain untuk menyampaikan terima kasih juga mohon doa restunya untuk kesuksesan dalam tugas dan pengabdiannya ke depan”, papar Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel.

Baca Juga :  Supra 125 Digasak Megapro Patah Jadi 2, Pengendara Tewas di Lokasi

Kapolda pun menyampaikan Polri selalu ingin meningkatkan profesionalismenya dengan memodernisasi organisasi dan semua pendukungnya hingga menjadi terpercaya.

“Oleh karenanya membangun sinergitas dengan semangat mencintai masyarakat menjadi faktor pendukung utamanya,” tuturnya dilansir Tribratanews.

Kapolda mendatangi satu persatu pasien dan menyalami. Bahkan tak hanya di ruang runggu, Kapolda juga mendatangi pasien rawat inap dan memberikan bingkisan.

Rycko juga sempat menggendong Isma dan Putra, dua anak pasien leukimia yang sedang kontrol rutin. Selain memberikan potongan tumpeng juga menyemangati keduanya agar kelak bisa menggapai cita-citanya. JSnews

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com