JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Saat Kapolres, Kajari dan Pimpinan DPRD Sragen Jatuh Bangun Ikut Lomba Teklek HUT Bhayangkara. Ratusan Personel Berbaur Olahraga Bersama

Jajaran Forkompida saat lomba teklek HUT Bhayangkara. Foto/Wardoyo
   
Jajaran Forkompida saat lomba teklek HUT Bhayangkara. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Peringatan HUT Bhayangkara di Polres Sragen, Jumat (5/7/2019) pagi berlangsung meriah. Tak hanya olahraga bersama, kegiatan itu juga dimeriahkan dengan lomba permainan teklek berkelompok.

Menariknya, pesertanya tak hanya anggota, jajaran pimpinan instansi pun juga ikut meramaikan. Termasuk, Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, Kajari Syarief Sulaiman, Wakil Ketua DPRD Bambang Widjo Purwanto, dan jajaran Forkompida lainnya.

Kapolres satu grup dengan Kajari dan Bambang Widjo Purwanto. Sementara lawan lainnya, dari beberapa instansi lain mulai dari Kalapas Yosef Yembise hingga Kepala Satpol PP Heru Martono.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Jalannya permainan berlangsung seru. Sempat jatuh bangun, kelompok Kapolres dkk akhirnya finish di posisi kedua setelah kelompok Ka Satpol PP dkk.

Jalannya perlombaan mendapat aplaus meriah dari ratusan personel yang menyaksikan. Gelak tawa pun mengiringi selama kegiatan permainan berlangsung.

Semua peserta larut dalam suasana kebersamaan, nyaris tanpa sekat. Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan mengatakan olahraga bersama itu digelar sebagai rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-73.

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR

Sebelumnya, Polres sudah menggelar donor darah, bhakti sosial pembagian sembako dan layanan masyarakat mulai dari pelayanan SIM, SKCK, serta khitanan massal.

“Hari ini tadi kegiatannya olahraga bersama dan silaturahmi dengan instansi Forkompida serta elemen masyarakat. Tujuannya untuk mempererat silaturahmi mempererat hubungan Forkompida dengan elemen criminal justice system. Sehingga ke depan kerjasama bisa terjalin baik. Semua permasalahan di Sragen bisa diselesaikan dengan sinergitas serta saling mendukung demi terwujudnya Sragen yang Asri dan guyub rukun,” paparnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com