JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Saat Mapolres Jepara Mendadak Digeruduk Belasan Personel Berseragam Loreng di Hari Bhayangkara 

Kapolres Jepara, AKBP Arif Budiman saat menerima rombongan Dandim dan belasan personel yang menggeruduk memberi kejutan di Hari Bhayangkara, Senin (1/7/2019). Foto/Wardoyo
   
Kapolres Jepara, AKBP Arif Budiman saat menerima rombongan Dandim dan belasan personel yang menggeruduk memberi kejutan di Hari Bhayangkara, Senin (1/7/2019). Foto/Wardoyo

JEPARA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Senin pagi (01/07/2019) pagi, suasana Polres Jepara relatif tenang. Seusai menggelar upacara di halaman Mapolres, Kapolres AKBP Arif Budiman pun seperti biasa bersiap menjalankan aktivitas dinas.

Namun suasana mendadak berubah menjadi gegap gempita. Tak dinyana, di tengah kesantaian pagi itu, serombongan personel berseragam loreng menggeruduk Mapolres Jepara.

Sontak, hal itu membuat Kapolres dan jajaran personel gelagapan.

Tak hanya personel, rombongan TNI berseragam loreng pagi itu dipimpin langsung oleh Dandim 0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Tak pelak, kedatangan rombongan itu membuat Polres menjadi sibuk.Usut punya usut ternyata kedatangan rombongan Dandim itu memang sengaja memberi surprise kue ulang tahun berikut ucapan Hari Bhayangkara yang tepat jatuh pada tanggal 1 Juli tadi kepada Kapolres.

Kapolres yang tak menyangka bakal menerima kejutan itu, tak bisa menyembunyikan raut kegembiraan.

Baca Juga :  Supra 125 Digasak Megapro Patah Jadi 2, Pengendara Tewas di Lokasi

“Kami atas nama kesatuan Polres Jepara mengucapkan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan TNI dalam hal ini Kodim 0719/Jepara yang telah datang untuk memberikan ucapan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73,” ujar Kapolres.

Kapolres berharap dengan suasana kebersamaan, sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri dapat selalu terjaga dalam menjaga kamtibmas agar tetap aman.

“Kami sampaikan pula salam hormat kepada seluruh rekan-rekan di Kodim 0719/Jepara,” tambah Kapolres. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com