JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Sensasi Menu Mewah dan Murah di Syariah Hotel Solo

Joglosemarnews/A Setiawan
   
Joglosemarnews/A Setiawan

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ada yang baru di Syariah Hotel akhir Bulan Juli 2019 ini. Sejumlah menu diluncurkan untuk menggugah selera konsumen dengan bertajuk Top Chef Suggestions Of Three Month.

Pada food and beverage promo kali ini, Syariah Hotel Solo menyuguhkan berbagai makanan dan minuman pilihan yang mewah dengan harga terjangkau.

Adil Erdita Ayu Marta selaku Public Relations Syariah Hotel Solo mengatakan, aneka varian menu bertema Head Salmon Signature ini memang dikeluarkan oleh tim food and beverages product untuk memperkuat brand Syariah Hotel Solo sebagai hotel syariah terbesar di Indonesia.

Adil mengatakan, Syariah Hotel Solo dikenal masyarakat sebagai hotel yang berdekatan dengan hal-hal yang berbau Timur Tengah.

“Untuk itu, kami mencoba berinovasi dengan menghadirkan menu yang belum pernah kami luncurkan sebelumnya, yaitu menu ikan,” ujarnya.

Sedangkan Dani Irawan selaku Sous Chef Syariah Hotel Solo mengungkapkan, pada Top Chef Menu Suggestions Of Three Months periode Juli-September 2019 ini, pihaknya meluncurkan tiga jenis Head Salmon Signature Menu dari negara Asia yang merupakan inovasi terbaru dari Syariah Hotel Solo.

Di antaranya Sapo Tofu Kepala Ikan Salmon, Tom Yum Kepala Ikan Salmon dan Gulai Kepala Ikan Salmon yang disajikan dengan lima buah nasi hangat disetiap porsinya yang dibanderol Rp 55.000, nett/porsi.

“Kepala Ikan Salmon kami pilih karena merupakan ikan yang kaya akan vitamin untuk tubuh. Dengan teknik mengolah yang tepat, salmon bisa menjadi beragam hidangan lezat,” ujarnya.

Sebagai inspirasi, pihaknya memilih tiga negara yaitu Indonesia, Thailand dan China. Terlebih, salmon memiliki daging yang lembut.

“Kami memberikan harga yang terjangkau agar semua kalangan masyarakat bisa beramai-ramai datang ke Syariah untuk menikmati menu ikan salmon yang dikenal dengan harga yang cukup mahal,” papar Sous Chef Syariah Hotel Solo.

Manager Syariah Hotel Solo, Dwi Basuki menegaskan kembali dua minuman tropical khas Syariah Hotel Solo yakni Melon Float dan Slush Apple Orange yang masing-masing dibanderol Rp 30.000,++/gelas.

Basuki berkata apabila masyarakat berkeinginan memesan aneka promo menu ini, dapat langsung merapat ke Al Kautsar Restaurant Syariah Hotel Solo.

Dua beverage terbaru ini menambah kembali daftar minuman khas Syariah Hotel Solo, dan memang diminati oleh tamu yang datang ke sini. Apalagi sangat cocok sekali dihidangkan di musim kemarau seperti saat ini. Imbuhnya. A.
Setiawan

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com