JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Seusai Salat Jumat, Jokowi Diajak Selfie Saat Pakai Kaus Kaki

Jokowi diajak selfie oleh seorang pemuda usai salat Jumat di kawasan Senen. Foto/instagram/Jokowi
   
Jokowi diajak selfie oleh seorang pemuda usai salat Jumat di kawasan Senen. Foto/instagram/Jokowi

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seusai melaksanakan salat Jumat di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Jumat, (12/7/2019) Presiden Jokowi diajak selfie oleh seorang pemuda. Peristiwa tersebut diunggah oleh presiden Jokowi di akun Instagramnya @jokowi. Di foto yang Jokowi sedang mengangkat salah satu kakinya untuk memasang kaos kaki sebelum dikenakan sepatu.

“Selepas Jumatan tadi di Masjid At-Taufiq, Senen, Jakarta Pusat. Bahkan saat tengah mengenakan sepatu pun saya diajak berswafoto. Mau ditolak enggak enak, jadinya ya begini,” tulis Jokowi.

Baca Juga :  Disindir AHY, Politikus NasDem: Dia Lagi Gembira Dapat Sisa Masa Jabatan Menteri

Terlihat di foto itu Jokowi dan remaja yang mengajaknya berswafoto tersenyum menghadap kamera ponsel. Di belakangnya, antrean jamaah salat Jumat sedang mengantre turun tangga dan tersenyum melihat keberhasilan remaja pria itu mengajak presiden berfoto.

Hanya dalam 15 menit sejak foto itu diunggah, sudah mendapatkan ribuan komentar dan lebih dari 55 ribu disukai. “Kapan aku bisa selpi2 sana Pak Jokowi ya,” kata netizen bernama Ihwan dengan emot sedih. “Hoki banget dah, mukanya terpampang di IG Presiden,” ucap Enggar mengomentari pemuda ABG yang berhasil mengajak Jokowi berswafoto.

Baca Juga :  Prabowo Bertemu Surya Paloh di Nasdem Tower, Anies: Bukan Hal yang Luar Biasa

Ada juga netizen yang mengomentari soal kaos kaki Jokowi yang ia taksir berharga murah. “Kaos kakinya merek Mund*, yang cuma seharga Rp 40 ribuan aja, selepas salat Jumat pun masih mau diajak selfie. Presiden gue ini, Bangga!!”

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com