JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Surya Paloh: Anies Baru Keluarkan Separuh Potensinya

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan / Tempo.co
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Di mata Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memiliki potensi yang belum sepenuhnya dimaksimalkan.

Hal itu dikatakan oleh Surya Paloh saat dirinya menjamu Anies sebagai tamu istimewa, Rabu (24/7/2019). Dalam pertemuan itu, aku Surya, dia memberikan nasihat kepada Anies Baswedan yang kini menjabat Gubernur DKI Jakarta.

Pesan tersebut muncul berdasarkan pengamatannya terhadap kinerja dan sepak terjang Anies sebagai kepala daerah.

Baca Juga :  TPN Ganjar-Mahfud Serahkan Bukti Tambahan Sebanyak 15 Kontainer ke MK

Menurut Surya Paloh, Gubernur Anies adalah tamu istimewa bagi Partai NasDem. Dia menyatakan, Anies akhirnya mempunyai kesempatan untuk datang kembali ke rumahnya, yaitu NasDem, setelah menjalani kesibukannya.

“Seorang Anies Baswedan, rumahnya memang dari sini,” tuturnya seusai pertemuan dengan Anies di Gedung NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

Dalam pertemuan selama sekitar dua jam tersebut Surya Paloh dan Anies ditemani beberapa petinggi partai. Berdasarkan foto yang dirilis NasDem, mereka makan siang bersama dalam suasana santai penuh keakraban.

Baca Juga :  PPP dan TPN Ganjar-Mahfud Ajukan Gugatan PHPU di MK Hampir Bersamaan

Surya Paloh mengatakan bahwa dalam pertemuan tertutup itu, dia menyampaikan pesan kepada Gubernur Anies. Dia meminta Anies mengoptimalkan potensi dalam mengabdi kepada masyarakat. Dia menilai saat ini Anies baru mengeluarkan separuh dari potensi yang dimilikinya.

Adapun, Anies Baswedan menyatakan hanya bercerita ringan dan mendengarkan cerita pengalaman hidup Surya Paloh dalam pertemuan dan jamuan makan tersebut.

“Diskusi santai dengan Bang Surya,” ujar Anies seusai acara.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com