JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Ternyata Begini Cara Mencegah Terjadinya Kejahatan di Malam Hari

Patroli Polsek Bulu di lingkungan perbankan
   
Patroli Polsek Bulu di lingkungan perbankan

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Jajaran Polsek Bulu memiliki cara untuk mengantisipasi dan mencegah tindak kejahatan terutama 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor).

Hal itu ditempuh ketika personil piket jaga SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) dipimpin Bripka Bambang Suwito melaksanakan patroli ke tempat tempat rawan gangguan kamtibmas. Meliputi perbankan maupun di pemukiman penduduk.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Dengan menggunakan kendaraan mobil patroli double cabin, personil petugas patroli anggota SPKT melaksanakan patroli di Bank BRI Unit Bulu dan pemukiman penduduk Desa Kedungsono.

Dalam melaksanakan patroli di setiap tempat baik di perbankan maupun di pemukiman penduduk, petugas patroli selalu melakukan dialogis. Mereka menyampaikan imbauan–imbauan kamtibmas guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

“Kegitan patroli di perbankan, maupun di pemukiman penduduk khususnya poskamling rutin dilakukan di wilayah Polsek Bulu. Hal ini untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Bulu,” kata dia, Selasa (15/7/2019).

Terpisah Kapolsek Bulu Iptu Dalmadi mengatakan, patroli sangat efektif untuk mencegah terjadinya kriminalitas maupun gangguan kamtibmas. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com