JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

TGB Ajak Relawan Kawal Program Jokowi-Ma’ruf Amin

Tempo.co
   
Tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM  –
Para relawan diajak untuk turut mengawal pemerintahan presiden dan wakil presiden terpilih Jokowi dan Ma’ruf Amin periode 2019-2024.

Ajakan tersebut diserukan oleh anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi.

“Semua energi relawan harus diarahkan maksimal untuk membantu Jokowi dan Kiai Ma’ruf lima tahun ke depan,” kata dia dalam halalbihalal relawan Jokowi Bersatu di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019).

Baca Juga :  Ketum PPP Hadir di Halalbihalal Golkar, Isyarat Gabung Kubu Prabowo?

Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) itu juga mengimbau para relawan seluruh Indonesia memastikan program-program Jokowi-Ma’ruf berjalan dengan baik untuk masyarakat.

“Upaya mengawal pemerintahan Jokowi tersebut sebagai bentuk kontribusi positif rakyat untuk keberhasilan membangun negara,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, politikus Partai Golkar itu juga memberikan tausiyah kepada para relawan. TGB mengajak para relawan untuk mengedepankan semangat satu Indonesia untuk saling menopang agar Tanah Air semakin kokoh.

Baca Juga :  Polri Klaim Angka Kecelakaan Lalu Lintas Arus Mudik Lebaran  2024 Turun 12 Persen

Polarisasi selama ajang pilpres, lanjut dia, juga harus disudahi agar tidak ada hambatan dalam membangun bangsa dan negara.

“Setelah pemilihan, mari kita bawa semangat Nabi Yusuf. Sudah tidak ada lagi kebencian di antara kita,” katanya.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com