JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Update Kecelakaan Bus Rombongan Pelayat di Banyurip Jenar. Kapolsek Pastikan Tak Ada Korban Jiwa 

Foto/Istimewa
   
Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Pihak kepolisian memastikan kecelakaan tunggal yang melibatkan bus rombongan pelayat di jalan raya Dukuh, Desa Banyurip, Kecamatan Jenar, Senin (22/7/2019) tidak ada korban jiwa.

Hal itu disampaikan Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kapolsek Jenar, Iptu Ali Makmun. Kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , ia mengatakan dari hasil pengecekan di lapangan, kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

Semua penumpang di dalam bus, dipastikan selamat. Menurutnya, bus juga tidak mengalami kerusakan berarti. Sehingga setelah dievakuasi oleh warga, bus kembali bisa melanjutkan perjalanan.

“Kejadian tidak dilaporkan. Tapi dari hasil pengecekan ke lapangan, tidak ada korban jiwa. Bus juga langsung bisa jalan kembali,” tegas Kapolsek.

Bus pengangkut rombongan warga itu dikabarkan tergelincir dan terguling ke jurang di sisi jalan. Kejadian dikabarkan terjadi pukul 13.00 WIB dan ramai menghiasi media sosial di Sragen.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Foto-foto bus terperosok dan terguling itu diunggah oleh beberapa akun disertai beberapa informasi singkat yang mereka temukan di lokasi kejadian.

Bus disebut-sebut mengangkut rombongan warga yang hendak melayat. Diperkirakan ada belasan hingga puluhan warga yang berada di dalam bus. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com