Teras.id

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang guru mestinya menjadi pencerah, teladan dan pengayoman bagi murid-muridnya.

Namun yang terjadi pada guru Madrasah Ibtidaiyah di daerah Penjaringan, Jakarta Utara ini justru sebaliknya.

Guru yang satu ini justru menggunakan kesempatan untuk mencabuli muridnya sendiri, sebut saja Mawar (10). Guru ini bernama Djunaidi (53).

Polisi berhasil mengendus dan meringkus pelaku. ditangkap polisi lantaran melakukan pencabulan terhadap Mawar, kuridnya sendiri.

Advertisement
Baca Juga :  Hindari Insiden Saat Kunjungan Presiden, Kapolri Keluarkan Surat Telegram Protap Pengamanan Untuk Semua Polres di Daerah. Ada 4 Poin, Simak Lengkapnya!

Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Budhi Herdi Susianto menyebut Junaedi merupakan guru olah raga di sekolah tersebut.

“Kasus ini sebenarnya terjadi dua bulan lalu tapi baru terungkap kemarin pas Hari Anak tanggal 23 Juli 2019,” kata dia dalam konferensi pers di kantornya, Kamis (26/7/2019).

Baca Juga :  Mau Naik KRL? Jangan Lupa, Siapkan Sertifikat Vaksin!

Budhi menjelaskan pengungkapan kejadian ini berawal saat Mawar enggan berangkat sekolah. Orang tuanya kemudian mendesak bocah itu untuk mengungkap alasannya.

Di situ, Mawar baru menceritakan kalau dirinya dicabuli oleh Djunaidi. Ia mengaku sudah dicabuli sebanyak enam kali oleh pria yang telah memiliki anak dan cucu itu.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua