JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Warga Pamulang ini Jemur di Kabel yang Menjuntai Setengah Meter dari Jalan, Ternyata ini Alasannya

Sejumlah warga Pamulang, Tangerang Selatan, menjemur pakaian di kabel menjuntai di sekitar Jalan Raya Siliwangi, Senin (15/7/2019). TribunJakarta.com/Jaisy Rahman Tohir
   
Sejumlah warga Pamulang, Tangerang Selatan, menjemur pakaian di kabel menjuntai di sekitar Jalan Raya Siliwangi, Senin (15/7/2019). TribunJakarta.com/Jaisy Rahman Tohir

TANGERANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sejumlah orang melakukan protes terhadap keberadaan sejumlah instalasi kabel yang menjuntai di beberapa titik di Tangerang Selatan (Tangsel).

Satu di antaranya berada di Jalan Siliwangi, tepatnya di dekat Bundaran Pamulang. Beberapa kabel terlihat menjuntai sampai sekira setengah meter dari permukaan jalan.

Sejumlah warga Pamulang yang kebanyakan mahasiswa Universitas Pamulang (Unpam) itu pun kesal kesal karena kabel kabel itu mengganggu mobilitas pengguna kendaraan bermotor di sekitar jalan itu.

Baca Juga :  Mirip-mirip Gibran, Rencana Pencalonan Bobby di Pilgub Sumut Bisa Picu Ketegangan DPD Golkar Sumut dan DPP?

Mereka menjemur pakaian dari mulai kaos hingga celana dalam di kabel menjuntai itu.

Hal itu mereka lakukan sebagai bentuk protes terhadap pihak yang bertanggung jawab.

“Setengah meter lah itu orang sebadan, kan bahaya itu. Kemarin ada yang kesangkut pas macet, makanya pada bete. Kalau enggak dibenerin dibuat jemuran aja biar bermanfaat,” ujar Jupri kepada TribunJakarta.com, Senin (15/7/2019).

Baca Juga :  Dituduh Catut Nama Dosen Malaysia, Ini Bantahan Dekan UNAS

Jupri mengatakan yang juga aktif di Tangerang Public Transparency Watch (TRUTH), akan menjemur pakaian di persimpangan Viktor, Setu, wilayah lain yang juga terdapat kabel menjuntai jika hal itu tidak diperbaiki

“Minta dibenerin kabel-kabel itu di seputaran jalan siliwangi, yang di Unpam dan di Viktor,” jelasnya.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com