JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

2 Warung Dekat SPBU Plangitan Dilanda Kebakaran Hebat. Warga Berhamburan, Polres Kerahkan Water Canon

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM  Dua warung yang berdekatan dengan SPBU turut jalan Pati-Kudus, tepatnya di Desa Plangitan, Kecamatan Pati, ludes terbakar, Selasa (13/08/2019) petang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Kapolsek Pati kota Iptu Sahlan yang sedang memantau kondisi kebakaran mengatakan, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 18.00 WIB. Pada saat itu, dua warung yang berada di dekat SPBU itu tidak ada penghuninya.

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

“Pada saat kebakaran, kondisi warung tidak ada penghuninya atau sudah ditinggal oleh pemiliknya,” ungkapnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Kapolsek mengungkapkan penyebab kebakaran, awal mula api diduga berasal dari Kompor yangg lupa dimatikan karena pada saat kejadian, memang kondisi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sedang sepi.

“Ada seorang warga yang melihat bahwa warung itu terbakar. Kemudian warga menghubungi Polsek dan petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan kobaran api tersebut,” tambahnya.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

Api berhasil dipadamkan pada pukul 19.00 WIB, yakni setelah ada tiga mobil damkar dari BPBD dan sebuah mobil water canon dari Sabhara Polres Pati diturunkan.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun untuk kerugian Material ditaksir Dengan total kerugian sekitar Rp.130.000.000” tandasnya. JSnews

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com