JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Alhamdulillah, Rombongan Jemaah Haji Karanganyar Tiba Dengan Selamat. Disambut Hangat, Bupati Ajak Doakan KH Maimoen Zubair 

Foto/Humas
   
Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Rombongan jamaah haji Kloter 3 asal Kabupaten Karanganyar tiba di Asrama Haji Donohudan pagi tadi pukul 05.30 WIB, Senin (19/8/2019). Rombongan jemaah haji asal Bumi Intanpari itu tiba menginjakkan kembali ke tanah Karanganyar dengan selamat. Kedatangan Jamaah Haji disambut dengan bahagia oleh Bupati Karanganyar beserta jajaran Forkompimda.

Penyelenggara berharap Jamaah Haji tahun 2019 ini bisa menjadi haji yang mabrur dan mengamalkan nilai-nilai positif yang didapat selama di Mekah. Panitia rombongan Jamaah Haji 2019, H. Abdul Jalil dalam sambutannya mengatakan semua jamaah Haji harus melestarikan Ibadah Haji mereka dengan berbuat baik sesuai degan perintah dan larangan Allah SWT.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

“Kami mohon maaf jika pelayanan kurang memuaskan. Semoga Ibadah Haji yang telah dilaksanakan menjadikan amalan soleh untuk bekal di akhirat nanti,” paparnya.

Sementara, Bupati Karanganyar Juliyatmono menyampaikan atas nama pemerintah ikut berterima kasih atas terlaksananya progam Ibadah Haji Tahun 2019. Ia berharap semoga menjadi Haji yang mabrur dan mendapat berkah dari Allah SWT.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

“Setelah ini langsung pulang supaya bisa memasak Botok, Gudangan, Sayur loncom, dan tentunya bisa kumpul dengan keluarga tercinta di rumah,” imbuhnya.

Bupati juga mengajak untuk mendoakan Jamaah Haji dari Kabupaten Karanganyar dan Kiai Haji Maimoen Zubair yang meninggal di tanah suci Mekah supaya khusnul khotimah. Tidak lupa Bupati Karanganyar juga mengajak untuk menyuarakan yel-yel kemerdekaan RI yang ke-74. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com