JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Asyik Hitung Uang Sambil Jalan di Atas Rel, Tukang Parkir Ini Remuk Disambar KA

teras.id
   

MEDAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Gara-gara asyik menghitung uang parkir yang diperolehnya sembari jalan di atas rel, seorang tukang parkir bernama Padel (40) remuk disambar KA.

Indisen mengenaskan itu terjadi di atas rel perlintasan di Jalan Baru, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Senin (5/8/2019).

Menurut data yang diperoleh dari kepolisian, sebelum kejadian, sekira pukul 15.30 WIB, seorang warga bernama Samsudin melihat korban berjalan di atas perlintasan rel kereta api sambil menghitung uang.

Baca Juga :  Terbukti Langgar Kode Etik, Pelapor Kecewa Anwar Usman Hanya Diberi Teguran Tertulis

Di waktu bersamaan, Kereta Api Sabilah U-48 jurusan Medan-Rantau Perapat melintas dan menabrak pri berpakaian kemeja putih celana biru dan memakai tanda pengenal pembantu juru parkir.

“Korban terpental lebih kurang 50 meter dan tewas di tempat kejadian,” kata Panit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Ipda Supriadi ketika dikonfirmasi.

Baca Juga :  Usai TPN Ganjar-Mahfud Daftarkan Gugatan ke MK, PDIP Pastikan Bakal Menggulirkan Hak Angket di DPR

Melihat kejadian itu, warga sekitar langsung menghubungi Polsek Percut Sei Tuan dan tak berapa lama tiba di lokasi untuk mengamankan lokasi kejadian.

“Selanjutnya personel membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Bhayangkara Polda Sumut untuk menunggu pihak keluarga datang,” pungkasnya.

www.teras.id

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com